Pdam Sukamara Gelar Sayembara Video

Tidak ada komentar 192 views

Liputansbm.com, sukamara – Direktur PT. PDAM Sukamara, Heru Setiawan mengatakan, bahwa pihak nya akan melaksanakan kegiatan sayembara video yang bertema kan tentang meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sukamara dengan mengkonsumsi air PDAM.

Kegiatan sayembara video yang ada ini di peruntukkan bagi pelajar SMP dan SMA sederajat lainnya serta masyarakat umum. Pendaftaran peserta akan berkahir pada 28 Februari 2018. Untuk pengumuman pemenang akan di laksanakan pada 5 Maret 2018 mendatang.

Bagi para pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2 juta untuk pemenang utama. Selanjut pemenang kedua mendapatkan uang pembina sebesar Rp. 1,5 juta dan pemenang ketiga sebesar Rp. 1 juta.Lebih lanjut Heru menjelaskan sifat sayembara video ini perseorangan bukan berkelompok. Jadi silahkan bersaing yang sportif dan tampilkan daya kreativitas nya di dalam video di maksud.

Sayembara video yang berdurasi 3 menit ini akan di tayangkan kembali di TV lokal hanya untuk peserta pemenang lomba. Silahkan tampilkan kreativitas nya masing masing dan dapatkan hadiah juta an rupiah yang sudah kami sedia kan,” Pungkasnya kepada wartawam koran online ini. (tim)

Pencarian Terkait

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Pdam Sukamara Gelar Sayembara Video"