ASKONAS KALTENG HADIRI SEMINAR PENANGGULANGAN ASAP DI HUTAN KALIMANTAN

Liputansbm.com, Palangka Raya – Pengurus Asosiasi Kontraktur Nasional (ASKONAS ) kalteng hadiri Seminar Nasional Penamggulangan Kebakaran Hutan, Lahan dan Bencana Asap di Kalimantan melalui Optimalisasi Pembangunan Infrastruktur  di hotel Swiss-Bell tanggal 21-22 Februari tahun 2018.

sehubungan maraknya kebakaran hutan yang bertitik api di kalimantan. INKINDO dan pemerintahan sekalimantan mengadakan sosialiasi tengtang mengatasi kebakaran hutan dan penenganan asap kebakaran dengan cara menggunakan sistem pembangunan sarana infrastruktur salah satunya solusi yang di anggap berpotensi.

Adapun dari perwakilan askonas Gusteril Soeharto Rahmat dan bebarapa kalangan masyarakat menyekapi masalah tersebut beranggapan positif dan sangat mengharafkan apa yang di sampaikan beberapa ahli tentang penanganan asap dan kebakaran hutan bisa terlaksana dengan baik khusunya di kalimantan, dengan kehadiran menteri perhubungan yang sengaja datang atas undangan panitia.

serta menyampaikan tentang pengembangan sarana transpotasi udara, darat dan air khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah dengan caranya pengembangan sarana bandar udara, pelabuhan di beberapa titik di kalimantatn tengah.

Pencarian Terkait

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "ASKONAS KALTENG HADIRI SEMINAR PENANGGULANGAN ASAP DI HUTAN KALIMANTAN"