Telkomsel Branch Palangkaraya Luncurkan Kartu Perdana As Edisi Taman Nasional Sebangau

SBM – Palangkaraya, Bertempat di Aula Bappeda Provinsi Kalimantan Tengah, bertepatan dengan acara Rapat Koordinasi Pembangunan Kalimantan Tengah Tahun 2018 hari ini, Telkomsel bekerjasama dengan pemerintah provinsi kalimantan tengah merelease perdana kartuAS edisi khusus Taman Nasional Sebangau.

Prosesi penandatanganan kerjasama oleh Manager Branch Palangkaraya -Bpk Jefri ES Kamudi dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah Bpk Guntur Taladjan yang disaksikan Gubernur Kalimantan Tengah-Bpk. Hj.Sugianto Sabran dan seluruh pejabat kota,daerah dan provinsi Kalimantan Tengah serta para undangan lainnya.

Dalam menjaga kelestarian alam dan fauna di provinsi Kalimantan Tengah, Telkomsel Branch Palangkaraya meluncurkan kartu perdana AS Taman Nasional Sebangau  dalam bentuk kepedulian dan kelestarian alam Kalimantan khususnya hewan – hewan yang dilindungi. Perdana yang didesign khusus untuk mengkampanyekan dan sebagai pesan khusus kepada semua orang untuk menjaga taman nasional sebagai habitat yang layak untuk di huni oleh hewan – hewan yang di lindungi.

Perdana As Taman Nasional Sebangau ini adalah paket perdana As yang khusus dipersembahkan bagi masyarakat di wilayah Kalimantan Tengah yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan berbagai promo paket data 5GB hanya dengan Rp 25.000 dengan mengetik *363# aktif selama 60 hari, 1GB paket internet, 2 GB aplikasi chatting Facebook dan BBM serta 2 GB video. Dan pelanggan bisa juga mendapatkan NSP Isen MUlang dengan mengetik ISEAU kirim ke 1212 hanya Rp 3.850 selama 7 hari.

Manager Branch Palangkaraya – Jefri Es Kamudi, mengatakan Untuk dapat menikmati promo yang ada di As Sebangau pelanggan cukup membeli kartu perdana As yang bisa didapat di grapari,gerai halo atau outlet-outlet selular.
Pelanggan yang yang gemar mengakses internet dapat menikmati paket data murah selama 60 hari, 1GB paket internet, 2 GB aplikasi chatting Facebook dan BBM serta 2 GB video hanya harga Rp 25.000 dengan mengaktifkan kartu perdananya di *363#

Semua paket tersebut dapat dibeli oleh pelanggan di Kalimantan Tengah. Tersedia pula layanan NSP ISEN MULANG yaitu lagu daerah Kalimantan Tengah.

Lebih lanjut Jefri menjelaskan Kartu Perdana KartuAS Sebangau dengan design khusus dan bonus special ini, Telkomsel  persembahkan untuk memenuhi komunikasi masyarakat di wilayah Kalimantan Tengah khususnya dalam mengkampanyekan dan melestarikan Taman Nasional sebagai paru – paru dunia. Kartu ini dapat diperoleh oleh masyarakat di GraPARI Palangkaraya, GeraiHALO se-Kalimantan Tengah serta seluruh outlet selular yang tersebar di Kalimantan Tengah.

Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan promo terbaik dan kenyamanan layanan ini untuk berbagi kepedulian dalam mengkampanyekan Taman Nasional Sebangau .
***
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 190 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 152.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pencarian Terkait

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Telkomsel Branch Palangkaraya Luncurkan Kartu Perdana As Edisi Taman Nasional Sebangau"