ADA APA ?? SETIAP HUJAN DERAS JALAN YOS SUDARSO KOTA PALANGKARAYA SELALU TERENDAM BANJIR

Liputansbm.com, Palangka Raya – Derasnya hujan dan di sertai petir menguyur kota palangkaraya pada malam hari, pada tanggal 5 maret 2018 di kota Palangkaraya.

Bersarkan pantauan dari suaraborneomembangun.com Di jalan cilik riwut dan di jalan yos sudarso  dekat bundaran besar adanya jalan yang terendam banjir dikarenakan hujan deras pada malam hari, tanggal 5 mei 2018.

Selain itu, di kompleks permukiman Jalan Ramin Kelurahan Panarung, Perumahan Perumnas di Jalan Garuda, Perumahan Jalan Sapan, dan perumahan di Kecamatan Jekan Raya juga tergenang banjir akibat derasnya hujan.

Salah satu masyarakat gusteril mengatakan kepada wartawan kami bahwa pentingnnya drainase kota pada titik-titik di lokasi yang rawan terendam banjir khususnya dataran rendah di kawasan cilik riwut dan di jalan yos sudarso yang di anggap datarannya sangat rendah.

Iya berharap kepada Pemprov kota Palangkaraya dan Pemerintah daerah Propinsi Kalimantan Tengah agar bisa menurunkan tim di Instansi terkait mengkroscek lokasi yang datarannya rendah, apabila terjadi hujan lebat bisa mengakibatkan banjir dadakan.

kita pun sebagai warga kota Palangkaraya akan merasa malu dengan semboyan kota cantik tapi banyak jalan yang terendam banjir apabila hujan deras walaupun sifatnya dadakan, se andainya saluran –saluran yang ada di kota Palangkaraya berjalan dengan lancar, pasti tidak akan terjadi banjir dadakan tersebut. imbuhnya (Jaliyani).

Pencarian Terkait

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "ADA APA ?? SETIAP HUJAN DERAS JALAN YOS SUDARSO KOTA PALANGKARAYA SELALU TERENDAM BANJIR"