RAPERDA PENYERTAAN MODAL PDAM BARITO TIMUR

Tidak ada komentar 175 views

Liputansbm.com, Tamiang layang – Lanjutan Paripurna  ke Dua masa sidang Pertama  Tahun sidang 2018 DPRD Kabupaten Barito timur, dilaksana kan diruangan Rapat Paripurna DPRD Barito timur,Senen,5 maret 2018,Penyampaian jawaban Kepala Daerah terhadap Pemandangan Umum Fraksi Pendukung Dewan atas Rancangan  Peraturan Daerah (Raperda) Tentang penyertaan modal kepada PDAM Barito timur.

Rapat Paripurna di hadiri 16 dari 25 Anggota DPRD Kabupaten Barito timur dan seluruh unsur Fraksi,Plt Bupati Barito timur,Sekda Barito timur dan LKPD Lingkup Barito timur juga Direktur PDAM beserta jajaran nya.

Rapat Paripurna tentang RAPERDA penyertaan modal PDAM Barito timur di   pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Barito timur,Ariantho S Muller,dan Raran,Amd turut hadir.

Plt Bupati Barito timur H.Suriansyah S.Km  menyampai kan dihadapan Anggota Dewan yang Hadir,” Pemerintah sangat berterimakasih kepada semua Fraksi yang telah mendukung Raperda Penyertaan modal PDAM Barito timur,”

“Penyertaan modal pada PDAM untuk perbaikan sarana dan prasarana PDAM, meningkat kan kualitas dan kuantitas terhadap pelayanan air bersih kepada masarakat,”kata Suriansyah.

“Nanti kita lihat lah,apakah Penyertaan modal atau bentuk subsidi yang menguntung kan bagi Daerah,nanti kita lihat aturan hukum nya”,kata Ariantho S Muller.

“PDAM benar-benar harus kerja keras untuk mencapai target pelanggan agar tidak merugi,DPRD mendorong Perda ini agar bisa memenuhi pelayanan ke masarakat lebih baik,”Imbuh Ariantho,usai rapat paripurna saat rekan-rekan media mewawancarai nya diluar ruangan rapat.(mangku)

Pencarian Terkait

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "RAPERDA PENYERTAAN MODAL PDAM BARITO TIMUR"