WARGA MELAKUKAN PEMORTALAN JALAN

Tidak ada komentar 146 views

WARGA MELAKUKAN PEMORTALAN JALAN PT.SCCsuaraborneomembangun.com – Sampit. Karena tidak kunjung selesai dan tidak ada responnya surat yang dilayangkannya untuk mengklarifikasi permasalahan lahan miliknya yg bermasalah dengan PT.Sinar Citra Cemerlang (SCC) maka salah seorang warga Desa Bukit Raya Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur Mursil (40 thn) selama kurang lebih tiga minggu ini telah  melakukan pemortalan akses jalan masuk ke arah pabrik milik PT.Sinar Citra Cemerlang yang terletak di Desa Bukit Raya, Ia mengklaim bahwa akses jalan yang  menuju ke pabrik tersebut adalah miliknya yang merupakan peninggalan almarhum orangtuanya.

kepada wartawan belum lama ini, menurut Mursil (perwakilan dari ahli waris ) mereka sudah melayangkan surat, dimana isi surat yang telah dilayangkan melalui kuasa hukumnya Edward Saragih SH,MH dan Rekan itu berbunyi permohonan penyelesaian lahan atas nama ahli waris Juhri bin Sabit seluas kurang lebih 3 hektar yang terletak di blok E10,di surat itu dikatakan pihak

PT.Sinar Citra Cemerlang dilarang melakukan aktivitas atau kegiatan di area lahan yang diklaim tersebut, sampai adanya penyelesaian dan pembayaran ganti rugi yang sesuai dengan tuntutan pihak ahli waris. Surat tersebut. Selain dikirimkan ke pihak manajemen PT.Sinar Citra Cemerlang di Desa Bukit Raya juga ditembuskan ke pihak Desa Bukit Raya,Polsek Cempaga Hulu,Koramil dan pihak Kecamatan Cempaga Hulu. Camat Cempaga Hulu Ubaidillah SH,MSM, ketika di konfirmasi wartawan diruang kerjanya. Beliau membenarkan kejadian tersebut, dan berharap permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara baik antara kedua belah pihak yang bersengketa. Sementara itu pihak perusahaan PT.Sinar Citra Cemerlang yang  dikonfirmasi wartawan melalui WA (aplikasi pesan Whatsapp) mengenai permasalahan ini belum bisa memberikan keterangan sampai berita ini ditayangkan. (tomi bk)

Pencarian Terkait

Tag:
author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "WARGA MELAKUKAN PEMORTALAN JALAN"