Cak Imin Dampingi Jokowi Dukung Penuh Oleh Banser Pinrang

Tidak ada komentar 103 views

Pinrang – Dukungan untuk Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres terus bergulir. Kali ini,  Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, selasa malam (20/3/2018).

Dalam agenda rapat harian Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser, Cak Imin sebagai cawapres sebagai bahan pertimbangan dan perbincangan politik, Kata Kaharuddin selaku Sekertaris PC GP Ansor Kabupaten Pinrang.

Kaharuddin melanjutkan, bagi kami, kualitas Ketua Umum DPP PKB, A. Muhaimin Iskandsr atau Cak Imin sangat sudah memenuhi syarat untuk mendampingi Bapak Jokowi di pilpres 2019 yang akan datang.

Beliau adalah tokoh muda yang sudah kenyang pengalaman dalam pemerintahan dan berasal dari lingkungan Islam moderat yang tahu betul kebutuhan bangsa, katanya.

Apalagi Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj dengan jelas telah mengarahkan dukungan, kami selaku kader atau dibawah pasukan tentu siap menyambut pesta demokrasi Pilpres dengan memberikan dukungan penuh kepada Cak Imin selaku Cawapres mendampingi Presiden Jokowi, tandas Kaharuddin. (artikel asli Postimur.com)

Pencarian Terkait

Tag:
author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Cak Imin Dampingi Jokowi Dukung Penuh Oleh Banser Pinrang"