Gubernur Akan Bantu Dana Sisa Penyelesaian 100% Masjid Agung Sukamara

www.suaraboerneonews.com – Sukamara Kunjungan Kerja ( Kunker ) Gubernur Kalteng ke Kabupaten Sukamara pada Selasa (27/3/2018) merupakan momentum yang tidak bisa di lupakan terutama oleh para pejabat setempat, sebab ketika berkunjung ke Masjid Agung Sukamara Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran kembali menegaskan akan membantu mengalokasikan dana untuk penyelesaian Masjid Agung Sukamara yang saat ini sedang dalam tahap penyelesaian pekerjaan yang akan di anggarkan untuk tahun 2019 melalui Pemprov Kalteng.

Gubernur juga langsung memberikan perintah kepada Bupati dan Sekretaris Dinas Perkim Sukamara untuk membuat proposal pengajuan terkait dengan permohonan bantuan untuk pengalokasian dana dari Pemprov Kalteng.

“Mohon dengan hormat kepada Bupati dan Dinas Perkim Sukamara untuk mengajukan proposal permohonan dan ini akan menjadi prioritas utama untuk di bantu dana,” kata Gubernur di hadapan semua yang hadir pada saat itu.

Hasil pantauan langsung oleh wartawan koran ini, kondisi Masjid Agung Sukamara dalam tahap pekerjaan oleh pihak ke tiga dan di predikasikan akan bisa di gunakan pada saat sholat Hari Raya Idul Fitri tahun 2018. Masjid Agung Sukamara ini berada di ruas jalan Tjilik Riwut Km. 1 berdekatan dengan lapangan mini Sukamara.

Sementara itu dari sumber Dinas Perkim Sukamara wartawan koran ini mendapatkan informasi, bahwa tahun anggaran 2018 ini sudah di anggarkan 7 miliar rupiah dan pada tahun 2019 mendatang sesuai perhitungan akhir masih di perlukan dana 30 miliar rupiah lagi. ( eko )

Pencarian Terkait

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Gubernur Akan Bantu Dana Sisa Penyelesaian 100% Masjid Agung Sukamara"