Pencuri Helm di Unpar berakhir di Tangan Petugas Pemotong Rumput

www.suaraboerneomembangun.comPalangka Raya, Dalam beberapa waktu belakangan Mahasiswa Unpar merasa resah  sering terjadi tindak pencurian Helm di Universitas Palangka raya (UNPAR). Namun kali ini aksi Pelaku tidak berjalan mulus, pasalnya pelaku pencurian helm sepeda motor yang kerap kali melakukan aksinyaa di Fakultas Teknik itu, telah tertangkap tangan oleh Petugas Pemotong Rumput dan Mahasiswa, sabtu (31/03/18).

Krologis kejadian berawal dari kecurigaan petugas pemotong rumput di Fakultas Teknik terhadap Seorang Laki-laki yang berada di Parkiran Sepeda Motor, yang mondar mandir sambil memperhatikan keadaan di sekitar lokasi Parkiran Kampus.

Baca Juga :  Video Aksi oknum guru aniaya murid

Setelah beberapa saat ternyata Pelaku melakukan aksinya dengan mengambil Helm milik Salah satu Mahasiswa Teknik warga jalan g.obos  Kota Palangka raya. Di saat yang bersamaan itu juga pekerja pemotong rumput mendapati pelaku sedang melakukan aksinya. dengan cepat pekerja tersebut langsung menyergap pelaku yang berinisial MLS asal Hulu Sungai Kalimantan Selatan itu. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Pihak Security Kampus dan selanjutnya akan diserahkan ke Aparat Penegak Hukum.

Salah satu Mahasiswa saat dibincangi Wartawan SBM di Tempat Kejadian Perkara,  Tio membenarkan bahwa sering terjadi kehilangan Helm di Fakultas Teknik . “selama ini kami takut untuk meninggalkan helm di sekitar Parkiran Kampus, karena ada pencuri berkeliaran, atas kejadian ini  kami berharap kepada Security Kampus dan Penegak Hukum  bisa memberikan Hukuman dan Pelajaran supaya Pelaku tidak mengulangi perbuatanya lagi,” pungkasnya (SNA)

 

 

 

 

Pencarian Terkait

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Pencuri Helm di Unpar berakhir di Tangan Petugas Pemotong Rumput"