Ir. Riza Rahmadi, MM Laksanakan Tanam Jagung Hibrida

Tidak ada komentar 116 views

Suara Borneo Membangun – Bartim – Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Barito timur, Ir.Riza Rahmadi,MM melaksanakan kegiatan gerakan tanam bantuan benih jagung Hibrida Pengembangan Optimasi lahan, mendukung Upaya Khusus (UPSUS) Peningkatan Produksi jagung serentak di Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito timur Prov. Kalimantan Tengah, Rabu 2/5/18.

Kabupaten Barito timur menargetkan Swasembada pangan dan kedaulatan pangan terutama padi dan jagung melalui Dinas Pertanian, acara yang dihadiri oleh Koordinator Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Raren Batuah, Resto,SP dan Kepala Desa Turan amis turut hadir sejumlah Kelompok Wanita Tani (KWT).

“Untuk mensukseskan kegiatan UPSUS, kita harus bergerak cepat, kita harus memiliki Komitment bersama yang kuat, semua harus terlibat dalam menggapai tujuan. Kami bersama jajaran Penyuluh Pertanian dan Kelompok Tani di Kabupaten Barito timur, siap mensukseskan Program tersebut,” Kata Kepala Dinas Pertanian Ir.Riza Rahmadi,MM.

Keberhasilan pelaksanaan Upsus Swasambada Pangan dijadikan Indikator kerja kelembaggaan Balai Penyuluh Pertanian dan Penyuluh Pertanian Lapangan, Untuk itu Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Barito timur, Ir.Riza Rahmadi,MM dan jajaran nya melakukan pemantauan secara langsung bersama PPL dan BPP.” kita juga memantau Program Hazton, padi Organik dan pengembangan jaringan Irigasi juga bantuan ALSINTAN,” Ujar Kepala Dinas Pertanian Barito timur.

Adi emca
Editorial : Daerobi
www.suaraborneomembangun.com

Pencarian Terkait

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Ir. Riza Rahmadi, MM Laksanakan Tanam Jagung Hibrida"