Cari Cagub, Yang Peduli Pemuda

Tidak ada komentar 211 views

Liputan SBM, Palangka Raya – Sudah menjadi hal biasa jika organisasi sekali waktu ada reorganisasi dari sisi kepengurusannya..

Ketua Umum (Ketum) DPP KNPI Nur Fajriansyah mengatakan, reorganisasi merupakan hal biasa dalam organisasi apapun itu bentuknya.

Yang menjadi tantangan adalah langkah dan program apa yang bisa dijalankan agar kaum muda yang bergabung bisa jauh lebih mandiri.

Pengurus baru harus punya komitmen kuat membangun KNPI lebih mantap lagi, serta dalam tahun 2020 mendatang Kalteng akan menggelar Pilgub, sehingga KNPI harus bisa menentukan sikap.

“KNPI hanya mendukung Calon Gubernur (cagub) yang benar-benar komitmen dan serius yang memperhatikan pemuda dan pemudinya, sehingga KNPI bisa bersinergis dengan pemerintah daerah dalam menjalankan program KNPI kedepan,” ujarnya.

Hal senada dengan Ketum DPP KNPI, yaitu Ketum DPD KNPI Kalteng, Rahmad Handoko, sepakat dengan pernyataan Ketua Umum DPP KNPI untuk mendukung Calon Gubernur Kalteng yang peduli anak-anak muda di Kalteng.

“Berikan kami peluang usaha mandiri agar kami kaum muda bisa berkarya dan menciptakan peluang kerja bagi orang lain,” pungkasnya menegaskan pada Minggu (28/4/2019). #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto

Pencarian Terkait

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Cari Cagub, Yang Peduli Pemuda"