PUPR Kalteng Menyembelih 5 Ekor Sapi

Tidak ada komentar 64 views

Liputan SBM, Palangka Raya – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah menyembelih 5 ekor hewan kurban pada lebaran Idul Adha 1440 Minggu(11/8/2019). Pemotongan hewan kurban ini dilakukan di halaman Kantor PUPR Kalteng dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap lebaran Idul Adha tiba.

Penyembelihan hewan kurban di Dinas PUPR Kalteng, dilaksanakan usai salat Id, disaksikan langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kalteng H. Shalahudin beserta pejabat lainnya dengan hiburan orgen tunggal.

“Seperti disampaikan oleh khatib bahwa ikatan ketakwaan kita pada Allah SWT wajib, juga ikatan hubungan antar manusia wajib kita lakukan,” kata Kepala Dinas PUPR Kalteng H. Shalahuddin di halaman kantor nya pada, Minggu (11/8/2019).

Kadis kembali berujar, menekankan bahwa makna kurban dalam Iduladha ini lebih kepada meningkatkan kepedulian kepada sesama (manusia dengan manusia), baik dengan teman, tetangga, saudara, dan rekan sekampung saya kira yang berkaitan dengan kepedulian wajib terus didorong.

Selain hubungan manusia dengan manusia, tentunya hubungan manusia dengan tuhan juga harus berjalan dengan baik pula dimasa mendatang. Ukuran keimanan dan ketaqwaan pribadi lepas pribadi itu merupakan proses perjalanan hidup manusia.

Dari 5 ekor sapi kurban tersebut PUPR Kalteng membagu sekitar 700 kupon. Itu dibagikan kepada PNS dan honorer dilingkungan PUPR Kalteng dan masyarakat sekitar kantor serta warga tidak mampu termasuk anak-anak yatim. #liputansbm.

Penulis : Antonius Sepriyono

Editor : Yohanes Eka Irawanto

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "PUPR Kalteng Menyembelih 5 Ekor Sapi"