100 Persen Tali Asih Sudah Disalurkan Untuk Veteran

Liputan SBM, Palangka Raya – Genap sudah sebanyak 168 orang veteran pejuang yang berada di wilayah Kota Palangka Raya mendapatkan tali asih sebesar Rp. 1 juta setiap orang, hal ini sesuai dengan data yang sudah direncanakan jauh hari sebelumnya tanpa ada klim dari siapa pun.

Dengan sudah tersalurnya 100 persen tali asih kepada para veteran dalam rangkaian HUT RI ke 74 tahun 2019 ini menandakan jika pendataan awal dengan waktu pelaksanaan kegiatan pembagian tali asih baik di Istana Isen Mulang dan di lanjutkan di Kantor kami ini sudah sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku, demikian dikatakan oleh Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan (Kakanminvetcad) XII-23/Palangka Raya Mayor Cba (K) Murtiningsih, pada Kamis (22/8/2019).

Mayor Cba (K) Murtiningsih kembali mengatakan, agar kiranya tali asih yang diberikan ini bisa di pergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan para veteran yang menerimanya. Jadi sekali lagi jangan di lihat jumlah uang tali asih nya, namun kepedulian dari yang memberikan tali asih itu merupakan wujud penghormatan tertinggi kepada para veteran pejuang.

Lebih lanjut Kakanminvetcad sangat mengharapkan data yang sudah rapi dan ada di kami ini tentunya bisa digunakan untuk program lain ketika memang perlu data kita sudah secara detail tersedia.

Sebab selain tali asih yang dibagikan kemarin, ada juga program rencana walaupun masih tertunda Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran berkeinginan untuk membantu perbaikan rumah tinggal para veteran ini.

“Karena ada penundaan program rehab rumah, kepada para veteran untuk bisa bersabar dulu, yang penting data sudah di ajukan hanya tinggal menantikan realisasi program saja,” pungkas Mayor Cba (K) Murtiningsih kepada awak media liputansbm.com #liputansbm.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "100 Persen Tali Asih Sudah Disalurkan Untuk Veteran"