Gubernur Kalteng Lakukan Tabur Bunga Di TMP

Tidak ada komentar 91 views

Liputan SBM, Palangka Raya – Berlokasi di Tempat Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang Kota Palangka Raya Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran di dampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, Komandan Korem 102/Panju Panjung Palangka Raya Kalteng Kol Arm Syaiful Rizal, dalam upacara dan tabur bunga memperingati Hari Pahlawan yang juga diikuti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng dan juga hadir para veteran pejuang dan perintis kemerdekaan.

Suasana penuh hikmad dan khusuk pada saat upacara dan tabur bunga nampak terlihat dari semua yang hadir pada saat itu. Upacara selesai dilanjutkan oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menaburkan bunga di makam para pahlawan yang juga di ikuti oleh Kapolda Kalteng dan pejabat tinggi lainnya di pusaran makan para pahlawan pejuang dan perintis kemerdekaan.

Setelah acara tabur bunga selesai Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran tanpa ada rasa sungkan dan penuh hormat mendatangi para veteran yang hadir saat itu dengan memberikan salam dan cium tangan kesemua veteran yang hadir.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran juga meluangkan waktu foto bersama dengan para veteran pejuang dan perintis kemerdekaan yang juga di dampingi Kapolda Kalteng dan pejabat tinggi lainnya.

Diakhir acara upacara dan tabur bunga pada hari pahlawan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran berkenan mengajak para veteran pejuang dan perintis kemerdekaan bersama sama menuju ke rumah jabatan Gubernur Kalteng yang di dampingi oleh pejabat Pemprov Kalteng lainnya. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Gubernur Kalteng Lakukan Tabur Bunga Di TMP"