Walikota Lepas Peserta Ziarah Rohani Umroh Ke Yerussalem Dan Ziarah Rohani Ke India


Liputan SBM, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin Melepas Peserta Ziarah Rohani Umroh Ke Yerussalem Dan Ziarah Rohani Ke India pada Sabtu malam 16 November 2019.

Acara Pelepasan Ziarah Rohani Umroh Ke Yerussalem Dan Ziarah Rohani Ke India yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya Jalan Diponegoro ini diikuti Peserta Sebanyak 49 Orang yang menjadi peserta pelepasan.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin seusai kegiatan pelepasan saat diwawancarai awak Media Online Liputan SBM mengatakan, Ini adalah kegiatan Bagian Kesra, Pelepasan Ziarah Rohani ada yang ke Yerussalem dan ada yang ke India. Peserta sendiri merupakan tokoh masyarakat dan tokoh Agama di Kota Palangka Raya,”Ucap Fairid.


Lebih lanjut dijelaskan Walikota, Harapannya tentu adalah memberikan nilai Positif untuk diri pribadi yang nanti akan berangkat perjalanan ziarah rohani, sehingga berdampak dalam baik, misal PNS dapat bekerja lebih baik dan berdampak dilingkungan sekitar masing-masing yang ada di Kota Palangka Raya karena ini adalah ziarah untuk memperkuat Iman dan Ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan saya kira akan berdampak baik pada lingkungan sekitar.

“hal ini juga merupakam salah satu bentuk perhatian pemerintah Kota Palangka Raya melalui Bagian Kesra untuk Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Kota Palangka Raya,”Pungkas Walikota Palangka Raya.
# liputanbm

Penulis : Antonius Sepriyono
Editor : Yohanes Eka Irawanto, SE





Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Walikota Lepas Peserta Ziarah Rohani Umroh Ke Yerussalem Dan Ziarah Rohani Ke India"