BEM-IAHN-TP Gelar Lomba Seni, Budaya dan Olah Raga

Liputan SBM, Palangka Raya – BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM-IAHN-TP) Palangka Raya Melaksanakan Pekan Pertunjukan Seni Budaya Dan Olahraga dalam Kegiatan ini ditandingkan 2 Cabang Olahraga Sepak Bola dengan Jumlah 13 Tim,Voli Putra/Putri Masing-Masing 11 Tim dan dalam Bidang Seni Dilombakan Karungut dengan peserta 17 Orang dan Tari 7 Tim.

Dalam Kegiatan Yang Berlangsung selama 10 Hari, terhitung dari Pembukaan Tanggal 18 November 2019 sampai dengan Tanggal 28 November 2019, Kegiatan Berlangsung di Lapangan Olahraga IAHN-TP untuk pembukaan dan untuk lomba Pertunjukan Seni di Aula Serbaguna IAHN-TP.

Kegiatan ini Dibuka Secara Resmi oleh Rektor IAHN-TP Prof. Drs. I Ketut Subagiasta, M.Si.D.Phil juga dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Kota Drs. Murni.D.Jinu Staf ahli bidang hukum serta beberapa pimpinan lembaga dan pejabat tinggi di kampus IAHN-TP.

Presiden Mahasiswa (Presma) BEM IAHN-TP, Fran Nandoe menyampaikan bahwa melalui kegitan ini mampu menjadi ajang pertemuan antar perguruan tinggi dan menjalin silaturahmi untuk menjaga persatuan dengan semangat solidaritas.

Presiden BEM, menyampaikan rasa kekecewaan karena tidak hadir nya dari unsur Dispora Provinsi padahal sudah disampaikan undangan dan juga Disayangkan tidak ada nya perwakilan dari Dinas Pariwisata padahal sebelum Kegiatan Presma BEM sudah bertemu langsung dengan kadis Guntur Talajan.

“Harapan ke depan Kegiatan Kemahasiswaan seperti ini jangan pemerintah tidak perhatikan, bantu kami mahasiswa, Jangan hanya ingin meningkatkan SDM hanya dengan merangkai kata-kata harus di dukung dengan moril maupun materil untuk pelaksanaanya. Saya selaku presiden BEM sangat kecewa bila tidak diperhatikan,” pungkas Frans. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "BEM-IAHN-TP Gelar Lomba Seni, Budaya dan Olah Raga"