DPC PDIP Kota Laksanakan Musancab

Tidak ada komentar 53 views


Liputan SBM, Palangka Raya – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palangka Raya melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) pada Minggu 17 November 2019 yang dilaksanakan di Aula DPD PDIP Kalteng.

Ratusan kader moncong putih Kota Palangka Raya ini berasal dari lima Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di setiap kelurahan dan atau Kecamatan di wilayah Kota Palangka Raya

Kegiatan Musancab DPC PDIP kota Palangka Raya ini bermuara pada pergantian pengurus di tingkat  PAC sesuai dengan AD/ART kepartaian.

Nampak hadir Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S.Dohong, Sekretaris Sigit K.Yunianto dan Bendahara Wiyatno di dampingi pengurus lainnya.

Sambutan Ketua DPD PDIP Kalteng sekaligus membuka acara Musancab PDIP Kota Palangka Raya ini.

Dilokasi yang sama Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya, Neni Lambung menegaskan selain adanya pergantian kepengurusan, kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi dan atau evaluasi serta mempersiapkan strategi pemenangan pada Pilkada 2020 siapa pun yang akan di usung.

Neni lebih jauh mengatakan, seyogyanya lah kegiatan ini dilaksanakan mengingat partai harus tetap berjalan dan tentunya berkembang kearah perbaikan perbaikan dari segala bidangnya. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "DPC PDIP Kota Laksanakan Musancab"