PSBO BEM IAHN-TP Ditutup Tanggal 28 November 2019


Liputan SBM, Palangka Raya – Rangkaian acara penutupan kegiatan Pertunjukan Seni Budaya dan Olahraga (PSBO) yang akan digelar pada 28 November 2019 di lapangan terbuka yaitu lapangan sepak bola kampus Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) di Kota Palangka Raya.

Acara penutupan akan disemarakan dengan menampilkan Seni Suara, Karungut, Garantung, Kangkanong, Deder, Dodoi, Tumet Leut, Lagu Rohani, Seni Tarian, Seni Bela Diri Lawang Sakepeng, Kuntaw dan pembacaan Puisi, sudah bisa di pastikan akan dilaksanakan dan saat ini panitia secara teknis sudah hampir selesai mempersiapkan hal teknis pada acara penutupan kegiatan dimaksud, demikian ditegaskan oleh Ketua Panitia Pelaksana PSBO IAHN-TP, Sinta pada Selasa pagi 26 November 2019.

Sinta kembali berujar, kegiatan ini ditargetkan akan dihadiri oleh 800 orang, terdiri dari peserta lomba, lembaga Kemahasiswa Kota Palangka Raya, Pimpinan Pejabat dan Seluruh Dosen serta Mahasiswa di Lingkungan Kampus IAHN-TP.

Sementara itu Presiden Badan Eksekutif (BEM) IAHN-TP, Frans Nandoe mengatakan, kegiatan PSBO akan di tutup pada 28 November 2019. Acara penutupan kegiatan ini juga sudah di konsultasikan antara pengurus BEM, Panitia Pelaksana dan juga Ketua Program Studi (Prodi)Komang Suarta,S.Ag.,M.Si.

Acara Penutupan Akan dirangkai dengan Pertunjukan Seni Budaya oleh Mahasiswa Program studi Pendidikan Seni dan Keagamaan yang merupakan salah satu Fakultas di IAHN-TP dan juga dalam penutupan akan diserahkan Piala Juara Bagi Mahasiswa IAHN-TP yang Mengkuti Lomba Temu Karya Ilmiah dari 12 cabang lomba.

Akan diserahkan juga Tropy Juara Pertandingan Sepak Bola,Voli Putra/Puti dan Pengumuman Juara-Juara Lomba tari dan Karungut.

Fran Nandoe Mengatakan acara penutupan ini juga akan dihadiri berbagai Perguruan Tinggi baik itu Negeri dan Swasta yaitu UPR, UMP, STIKES EKA HARAP, STIMIK, STIH-TB, UNKRIP, STAKN, AKBID BETANG ASI dan Juga dari Berbagai Sanggar Se-Kota Palangka Raya.

Dalam hal Penutupan ini Presiden BEM IAHN-TP sudah Berkordinasi dengan Pihak Lembaga untuk merancang acara penutupan dan pihak Pimpinan pejabat mendukung Acara penutupan ini.

Terkait dengan tamu yang di undang dari unsur Pemerintah Kota (Pemko) yaitu Walikota Palangka Raya, unsur Pemerintah Provinsi (Pemprov) yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalteng.

“Kami memohon doa dan dukungan untuk mempersiapkan acara penutupan ini, yang bertajuk untuk merajut persatuan dan kesatuan Mahasiswa dalam bingkai solidaritas,” tutup Fran Nandoe kepada awak media online liputansbm.com. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "PSBO BEM IAHN-TP Ditutup Tanggal 28 November 2019"