Pengusaha Batubara Tantang Artis Bebby Fey Keranah Hukum

Liputan SBM, Jakarta – Artis ibukota Jakarta yang sekarang berseteru dengan Atta Halilintar Bebby Fey diduga melakukan pencemaran nama baik pengusaha batubara bernama A. Kartadinata.

Tidak terima, A. Kartadinata pun melakukan somasi dengan Bebby Fey dan managementnya. Bahkan pengusaha batubara tersebut tidak main-main, dirinya juga menantang Bebby Fey untuk bertemu dan sampai pada jalur hukum nantinya.

Lebih lanjut, A. Kartadinata mengatakan, sangat dirugikan dengan sikap Bebby Fey yang menyebutkan dirinya adalah ayah dari anak Bebby Fey di akun youtube.

“Jelas saya sangat dirugikan dengan peryataannya, bisnis saya terganggu. Saya mengalami kerugian materil dan ini pencemaran nama baik saya serta keluarga,” sebut A. Kartadinata pada Minggu (1/12/2019).

Disampaikan pengusaha batubara tersebut, jika tidak ada etikat baik dari Bebby Fey sendiri kasusnya akan ditempuh jalur hukum. Karena ini masuk pencemaran nama baik yang sudah serius.

“Foto-foto dalam akun youtube tersebut pada tahun 2018 dan baru dibuat 2019 diakun youtube. Dalam akun youtube tersebut itu menyebut saya. Jelas saya tidak terima dalam hal ini, makanya saya meminta dia mengklarifikasi semuanya,” pungkas A. Kartadinata kepada awak media ini. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Pengusaha Batubara Tantang Artis Bebby Fey Keranah Hukum"