Manager BF Ikuti Diseret Keranah Hukum

Tidak ada komentar 17 views

Liputan SBM, Jakarta – Perseteruan antara pengusaha batubara A. Kartadinata dengan DJ. berinisial BF semakin meluas, penguasaha batubara ini juga akan menuntutu pihak manajer BF atas nama Didit Duit keranah hukum.

pengusaha batubara, A Kartadinata dengan tegas mengatakan tidak hanya menyeret artis ibukota atau pemain DJ berinisial BF saja keranah hukum. Dirinya juga menyeret Didit yang tidak lain adalah manager BF.

Dalam kasus pencemaran nama baik A. Kartadinata yang dilakukan BF diduga dimotori alias terlibat juga Didit Duit sebagai Manager BF.

Kartadinata menyebutkan, Didit Duit orang yang diduga terlibat dalam kasus pencemaran nama baik dirnya, dimana dalam akun YouTube menyebut dirinya adalah ayah dari anak BF.

“Saya sudah beberapa kali bicara baik-baik kepada BF dan managernya Didit Duit untuk menghapus akun itu, sampai sekarang tidak ada etikat baik dari mereka berdua. Bahkan Didit sendiri tidak tahu keberadaannya karena tempat tinggalnya Sidah kosong,” sebut pengusaha batubara tersebut, Senin (2/12/2019).

Kartadinata kembali menegaskan, pencemaran nama baik dirinya itu sangat merusak reputasi dirinya sebagai pengusaha, yang mana berdampak pada bisnisnya. Selain mengalami kerugian materil, dirinya juga mengalami kepercayaan dari rekan bisnis.

“Kasus ini sangat patal bagi saya dan keluarga. Saya pun menantang Didit untuk minta maaf secara langsung dan terbuka dimedia,” tegas Kartadinata.

Kartadinata dengan nada tinggi mengatakan, dirinya serius melaporkan ke ranah hukum dengan dugaan pencemaran nama baik.

“Saya sudah koordinasi dengan tim pengacara dan kepolisian. Kasus tersebut murni pencemaran nama baik, kemungkinan hari Kamis resmi laporannya. Atau menunggu habis jangka.waktu somasi tiga dan meluncur surat kedua,” pungkas pengusaha batubara ini via pesan WA kepada media online liputansbm.com. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Manager BF Ikuti Diseret Keranah Hukum"