Berbagi Kasih Untuk Sesama : Partai DEMOKRAT Kalteng Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan Imanuel

Liputan SBM, Palangka Raya – Keluarga Besar Partai DEMOKRAT Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) beserta rombongan Panitia Natal dan Tahun Baru 2019 berkunjung ke Panti Asuhan Imanuel Jalan Diponegoro Kota Cantik Palangka Raya, Sabtu (07/12/2019).

Kunjungan Keluarga Besar Partai DEMOKRAT Kalteng beserta rombongan Panitia Natal dan Tahun Baru 2019 ke Panti Asuhan Imanuel ini dalam rangka Natal “Berbagi Kasih Untuk Sesama” itulah makna Natal yang diusung oleh Keluarga Besar Partai DEMOKRAT Kalteng pada tahun ini.

Berdasarkan pantauan langsung Media Online Liputan SBM ke lapangan, kunjungan tersebut disambut baik dan ramah oleh pengurus panti Asuhan Imanuel dan anak panti asuhan yang jumlahnya ada 27 orang, mereka senang karena Keluarga Besar Partai DEMOKRAT Kalteng membawakan Bingkisan dan Sembako untuk keperluan mereka di panti tersebut.

Panitia Natal dan Tahun Baru Partai DEMOKRAT Kalteng Hatir Sata Tarigan Saat diwawancarai oleh Liputan SBM seusai memberikan sembako dan bingkisan kepada anak-anak panti Imanuel mengatakan, dalam rangka perayaan natal Partai DEMOKRAT karena ini juga merupakan perayaan Natal yang pertama jadi ada beberapa kegiatannya salah satunya adalah kunjungan ke panti asuhan,”ucap Tarigan sembari melempar senyum kepada awak media ini.

“Tentunya ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian ketua partai DEMOKRAT Kalteng terhadap sesama dan beliau memang yang mempunyai ide ini untuk lebih peduli kepada panti, beliau juga yang mendorong panitia untuk melaksanakan kegiatan ini, kami dari panitia Natal juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pak Nadalsyah yang peduli kepada panti asuhan yang ada Kota Palangka Raya,”tambahnya.

Tadi kami dari pihak Panitia Natal membagikan Sembako, bingkisan untuk anak-anak, karena disini rata-rata anak-anak jadi kita bikin dan kita kemas supaya mereka senang.

“kami juga merupakan orang tua dari mereka semua jadi wajib halnya saling membantu, memberi dan kita juga peduli terhadap mereka,”pungkas Ketua Panitia Natal Partai DEMOKRAT. #liputansbm

Penulis : Antonius Sepriyono

Editor : Yohanes Eka Irawanto,SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Berbagi Kasih Untuk Sesama : Partai DEMOKRAT Kalteng Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan Imanuel"