H. Nadalsyah Ikuti Perayaan Natal DPD Partai Demokrat

Liputan SBM, Palangka Raya – Ratusan warga dari semua pemeluk agama tanpa berbaur dalam suasana perayaan dan ibadah natal pada Minggu (8/12/2019) bertempat di Gedung Wanita Jalan Diponegoro Kota Palangka Raya.

Kegiatan natal penuh persaudaraan ini ternyata di gagas oleh DPD Partai Demokrat Kalteng. Dalam rangkaian Natal tahun 2019 ini sehari sebelumnya juga dilakukan kunjungan kasih di dua titik panti asuhan yaitu Imanuel dan AL MIM dengan memberikan bingkisan sembako sebanyak 100 bungkus kepada anak panti asuhan.

Dalam wawancara dengan beberapa awak media Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H. Nadalsyah mengatakan tema natal tahun 2019 ini tentunya mengambarkan momentum natal yang saat ini sedang kami laksanakan.

Semua kader dari semua pemeluk agama hadir disini, selanjutnya berbeda suku hal ini tentunya sangat diyakini bahwa Partai Demokrat melihat perbedaan itu sebagai satu kelebihan dan harus tetap di upayakan memupuk rasa persaudaraan itu untuk keutuhan dan kemajuan Partai Demokrat dan jauh lebih besar lagi adalah mengawal keberagaman ini sebagai kekuatan memperkokoh nilai kebangsaan untuk keutuhan NKRI.

H. Nadalsyah kembali berujar, Partai Demokrat besar karena adanya keberagaman agama dan suku serta hal lainnya, hal ini tentunya setiap kader wajib memiliki rasa untuk saling menjaga dengan menghormati perbedaaan sebagai salah satu aset untuk menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

H. Nadalsyah mengatakan, kita adalah pembawa dan pelaku kebaikan bagi semua orang, kita mulai dari diri kita pembawa kedamaian tersebut, mudah kita mengucapkannya tetapi tidak mudah kita melakukannya, tapi itulah kehendak Tuhan bagi kita.

“Untuk mengucapkan sesuai tema natal tahun 2019 itu mudah saja, tapi untuk melakukannya di kehidupan nyata itu yang harus kita laksanakan walaupun banyak halangannya,” tegas H.Nadalsyah.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Natal Partai Demokrat Kalteng Hatir Sata Tarigan mengatakan, kegiatan Natal ini merupakan ide CEMERLANG dari Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, kami selaku panitia pada akhirnya mampu melaksanakan kegiatan ini dan tentunya bisa dilihat kegiatan ini sukses kami garap bersama.

Dalam perayaan tadi kami dari Partai Demokrat membagikan alat musik berupa gitar sebanyak 25 buah kepada Gereja Gereja yang ada di Kota Palangka Raya.

Hatir kembali berucap, baru kali ini saya mengikuti kegiatan natal yang juga di hadiri bukan hanya umat kristiani saja melainkan pemeluk agam lain juga turut hadir.

“Terima kasih sekali lagi ide CEMERLANG dari Pa Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H.Nadalsyah telah memberikan pembelajaran yang sangat tak ternilai makna nya ini,” pungkas Hatir dengan senyum khas nya di dampingi Sekretaris Panitia Natal Noperi Imelda.

Kegiatan Natal Partai Demokrat ini tentunya memiliki tema dan sub tema adalah sebagai berikut, Dengan Tema Natal “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang (Yohanes 14:14-15)”. Untuk Sub Tema Natal “Dengan Semangat Natal, Keluarga Besar Partai Demokrat Kalteng Menjadi Sahabat dan Menyatakan KasihNya Bagi Semua Orang”. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "H. Nadalsyah Ikuti Perayaan Natal DPD Partai Demokrat"