Kementerian Hukum dan HAM Kalteng Berbagai Kasih Natal Dengan Panti Imanuel

Liputan SBM, Palangka Raya – Kementerian Hukum dan HAM Kalteng kemarin sekitar pukul 16.30 wib sampai dengan pukup 20.30 Wib, pada Rabu (11/12/2019), melaksanakan Ibadah Natal dan Perayaan Natal Tahun 2019 di Aula Berkah Dinas Pendidikan Kalteng.

Hadir tamu undangan dari pejabat Pemko dan juga pejabat Pemprov Kalteng serta Pimpinan dan jajaran Kementerian Hukum dam HAM Kalteng berjumlah 300 an orang yang menghadiri.

Lagu rohani dan pesan natal dari Pendeta DR. Tommy G. H. Binti berkumandang di dalam Aula Berkah yang menjadikan Ibadah dan Perayaan Natal 2019 ini penuh kebahagian dan keberkahan serta penuh rasa persaudaraan.

Ketua Panitia Pelaksana Natal Kementerian Hukum dan HAM Kalteng Diana Soekowati mengatakan bahwa sebelum acara ibadah natal dan perayaan natal ini, kami juga membagikan suka cita natal dalam bentuk kunjungan kasih dan pembagian bingkisan Natal kepada anak anak panti asuhan Imanuel.

Bingkisan natal itu berupa alat tulis untuk kebutuhan anak panti sekolah, pakaian layak pakai dan juga bingkisan sembako.

“Bahwa kegiatan membagikan bingkisan sembako, alat tulis dan pakaian layak pakai kepada anak panti ini sebagai wujud kepedulian untuk berbagai kepada sesama,” Ujar Diana penuh senyum.

Sementara itu untuk Ibadah dan Perayaan Natal tahun 2019 ini tentunya juga sudah sukses dilaksanakan dengan suasana penuh kekeluargaan.

“Lebih jauh semoga tema natal dan sub tema natal tahun 2019 bisa diwujudkan dalam tugas keseharian kami di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Kalteng. Memang tidak mudah untuk menjalankan tema dan sub tema natal tahun ini,” pungkas Diana. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Kementerian Hukum dan HAM Kalteng Berbagai Kasih Natal Dengan Panti Imanuel"