Seribuan Umat kristiani Ikuti Natal Gabungan Korpri, PHBK dan DAD Kalteng

Liputan SBM, Palangka Raya – Lapangan Bola Sanaman Mantike Kota Palangkan Raya menjadi saksi dimana momentum Natal Gabungan tahun 2019 ini dihadiri hampir 1000 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis malam (12/12/2019), dihadiri tokoh masyarakat, Uskup Palangka Raya , para pendeta dan tamu undangan lainnya.

Untuk tema natal secara nasional adalah, Hidup sebagai sahabat bagi semua orang dengan sub tema adalah, Eratkan persahabatan sebagai kekuatan mewujudkan Kalteng BERKAH.

Panitia juga mendatangkan Bamb ex Samson dan juga Nowela masing artis Ibukota ini denga lirik lagu “Dia Lahir Untuk Kami” dan juga “Natal Di Hatiku”.

Lagu rohani yang dibawakan oleh dua artis papan atas ini ternyata mampu menghipnotis tamu undangan dan jemaat yang hadir pada saat itu.

Rata-rata kaum miliniel bersusah payah dari tribun turun mendekati panggung utama untuk melihat lebih dekat artis idola nya menuntaskan lagu demi lagu.

Setelah kedua artis ini tampil dilanjutkan dengan pembagian kado natal berupa tiga unit sepeda motor dengan mengundi nomor yang sudah di tempelkan di kotak nasi oleh panitia dan juga kado bingkisan sembako sebanyak 250 paket.

Ketua Panitia Pelaksana Natal Gabungan Korpri, PHBK dan DAD Kalteng Ir. Rivianus Shayril Tarigan M.AP, mengatakan panitia mengucapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Kalteng telah menyumbangkan dua unit sepeda motor dan satu unit lagi adalah dari Rektor Universitas Palangka Raya (UPR).

Lebih jauh Syahril Tarigan mengatakan semoga kado natal yang kami berikan bisa bermanfaat bagi yang mendapatkannya dan dengan adanya ibadah dan perayaan natal ini semoga iman kita pribadi lepas pribadi tetap semakin kuat bersama sang juru selamat yaitu Yesus Kristus.

Secara keseluruhan kegiatan natal gabungan ini berjalan sukses dan aman dengan di dukung pengamanan dari anggota Sat.Pol PP dan juga anggota Polri serta anggota TNI. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Seribuan Umat kristiani Ikuti Natal Gabungan Korpri, PHBK dan DAD Kalteng"