Mengapa Guru SMPN 9 Tetap Bekerja Dihari Libur ?

Tidak ada komentar 188 views

LiputanSBM, Palangkaraya – Kepala sekolah dan Guru di SMPN 9 Palangkaraya masih menjalankan Tugas meskipun liburan semester Ganjil liburan Natal dan Tahun BARU. Selasa 31 Desember 2019

Dalam mewawancarai langsung Kepala Sekolah SMPN 9 palangkaraya Ketut Widane, Spd. MM. Pak Ketut begitu disapa menyampaikan bahwa Saya dan para Guru Tetap menjalankan Tugas seperti biasa walaupun Libur karena Tahun ini di siswa kami untuk pertama kalinya melaksanakan ujian yang berbasis Android.

“Untuk ujian berbasis Android murid-murid di SMPN 9 tidak menemukan masalah yang berarti karena Saya dan guru-guru saling bahu membahu mengadakan simulasi beberapa kali sehingga pelaksanaan ujian Berbasis Android berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan” ujarnya Beliau dengan senyum khasnya.

“Untuk penilaian dan pengisian e-raport teman teman guru tetap bekerja setiap hari dan saya bangga dengan teman-teman walaupun hari libur yang seharus nya kami kumpul bersama kelurga tapi demi lancarnya kegiatan ini kami bahu membahu untuk menyelesaikan Tugas” tambahnya.

“harapannya anak didik kami di SMPN 9 menjadi anak anak yang bisa membanggakan dan menjadi penerus yang baik demi Bangsa dan Negara pungkas beliau” sabungnya.

Pada waktu bersamaan juga awak media LiputanSBM mewawancara operator Dapodik dan juga Guru pendidikan Agama Islam Suyatno,S.PdI di SMPN 9 Palangkaraya mengatakan Alhamdulillah bahwa untuk kegiatan ujian Berbasis Android dan pengisian E raport tidak ada kendala karena Kepala Sekolah dan Teman Teman Guru saling bekerja sama sehingga tidak menemukan kendala yang berarti ujar beliau yang terkenal ramah dan humoris di kalangan Teman Teman Guru dan juga punya hobi menulis ini. LiputanSBM

Penulis : Fabianus Karang
Editor  : Yohanes Eka Irawanto

Pencarian Terkait

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Mengapa Guru SMPN 9 Tetap Bekerja Dihari Libur ?"