Perayaan Natal PMKRI Palangka Raya

Tidak ada komentar 179 views

Liputan SBM, Palangka Raya – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Palangka Raya “Sanctus Dionisius”, mengadakan kegiatan perayaan natal bersama seluruh anggota dan pastor moderator. Pada Rabu, 15 Januari 2020 di Margasiswa PMKRI Jl. Batu Suli V No. 54, Kota Palangka Raya.

Acara perayaan natal ini dimulai dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Pastor Moderator PMKRI Cab. Palangka Raya, Thomas Ehe Tukan, Pr.

Setelah ibadah, acara dilanjutkan dengan perayaan natal yang didalamnya ada sambutan-sambutan, penampilan dari beberapa anggota PMKRI, tukar kado bersama dan ramah tamah. Terlihat acara perayaan natal PMKRI sangat meriah, meskipun kegiatan ini diselenggarakan dengan sederhana.

Pastor Thomas Ehe Tukan, Pr dalam khotbahnya mengatakan, momentum natal harus dijadikan sebagai sebuah refleksi untuk memperkuat iman kepada Yesus Kristus dan meningkatkan kasih kepada sesama.

Ketua Presidium PMKRI Cab. Palangka Raya Egi Praginanta dalam sambutannya mengatakan, momentum natal tahun ini selain merayakan kelahiran juru selamat kita Tuhan Yesus sekaligus juga sebagai ungkapan rasa syukur telah terlaksananya ujian akhir semester,”kata Egi.

Lebih lanjut Egi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah dengan caranya masing-masing berkenan membantu terselenggaranya acara tersebut, seraya mengajak kepada semua mahasiswa anggota untuk ikut aktif membangun Perhimpunan ini.

Masih ditempat yang sama mewakili anggota Penyatu dan Pendampingan Navalen Radzan dalam sambutannya mengatakan, harapan bagi PMKRI sendiri dalam momentum perayaan natal ini untuk menambah rasa kekeluargaan dan persaudaraan sebagai sesama anggota PMKRI, baik anggota junior dengan junior, dengan senior maupun dengan pastor moderator PMKRI,”ucap Navalen.

“Kita harus bersinergis untuk terus meningkatkan kapasitas kader-kader PMKRI, disampaikan kemampuan public speaking, lobi dan negosiasi, setiap kader juga harus mempunyai keahlian spesifik,” pungkas Navalen. #liputansbm

Penulis : Antonius Sepriyono
Editor  : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Perayaan Natal PMKRI Palangka Raya"