HBS Buka Pendaftaran Siswa Baru Dua Gelombang

Tidak ada komentar 254 views

Liputan SBM, Palangka Raya – Pada tahun pelajaran 2019/2020 Hasanka Boording School (HBS) Palangka Raya kembali membuka pendafaran bagi siswa baru. Pada tahun ini HBS Palangka Raya melaksanakan dua gelombang pendaftaran yaitu untuk. gelombang pertama : 13 Januari – 29 Februari 2020 dan untuk gelombang kedua pada 23 Maret – 2 Mei 2020.

Pada pendaftaran kali ini tentunya calon siswa yang akan menempuh pendidikan di Hasanka untuk diketahui harus melewati berbagai tahapan diantara nya, tes tertulis, tes menggaji dan tes wawancara.

Untuk diketahui HBS Palangka Raya saat ini baik tingkat SMP dan SMA Islam Terpadu sudah mendapatkan status akreditasi A dari Kementerian Pendidikan RI.

Pengurus Yayasan HBS Palangka Raya H. Alex Mujidi Membenarkan jika pihaknya saat ini sudah membuka pendaftaran untuk gelombang pertama. Selanjutnya untuk mengetahui apa saja persyaratan dan hal lainnya bisa dilihat pada http//hasanka.sch.id/psb

Selain itu tahun ini kita juga kembali membuka dua program untuk yang non asrama serta program boarding (asrama 24 jam).

‘Silahkan klik http//hasanka.sch.id/psb untuk mengetahui lebih lengkap terkait informasi penerimaan siswa baru di HBS Palangka Raya,” pungkas H. Alex Mujidi. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "HBS Buka Pendaftaran Siswa Baru Dua Gelombang"