SMA IT dan SMP IT Hasanka Palangka Raya Borong Kejuaraan Ilmuan Muslim Junior

Liputan SBM, Palangka Raya – SMA IT Hasanka Boarding School (HBS) Palangka Raya kembali mendapatkan penghargaan lomba kategori Energi Alternatif dalam karya pembuatan bahan bakar Bio-Etanol dan pemanfaatan kincir air untuk energi listrik.

Sementara itu untuk prestasi dibidang lomba lainya, SMP IT Hasanka Palangka Raya juga mendapatkan penghargaan lomba Konservasi, lomba daur ulang : Exavator dan lomba kategori Energi Alternatif.

Pengurus Yayasan HBS Palangka Raya H. Alex Mujidi membenarkan bahwa SMA IT dan SMP IT Hasanka Palangka Raya mengikuti lomba tersebut dan ia turut memberikan apresiasi dan dukungan agar Hasanka Palangka Raya kedepannya dapat mengukir prestasi yang lebih lagi dalam segala bidang baik Akademik maupun Non Akademik

Kegiatan ini sendiri diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP) pada tanggal 15-16 Februari 2020 lalu.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri tentunya adalah untuk menambah wawasan, ilmu pengetahuan untuk para siswa/siswi ilmuan muslim junior agar kedepannya mampu menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi dirinya sendiri maupun banyak orang.

“Semoga kedepannya Hasanka Palangka Raya dapat kembali mengukir prestasi dan saya juga beharap agar Siswa/Siswi tak berbangga diri dengan apa yang sudah didapatkan, lebih giat lagi belajarnya dan terus pertahankan prestasi yang sudah diraih,”pungkas H. Alex kepada Liputan SBM pada Senin 17 Februari 2020. #liputansbm

Penulis : Antonius Sepriyono
Editor  : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "SMA IT dan SMP IT Hasanka Palangka Raya Borong Kejuaraan Ilmuan Muslim Junior"