Duwel Rawing : Saya Akan Perjuangan Prosesnya

Tidak ada komentar 203 views

Liputan SBM, Palangka Raya – Kembali Kontingen Pesparani Kalteng yang akan bertanding pada Pesparani tingkat nasional di Kota Kupang pada 25 Oktober 2020 mendatang mendapatkan dukungan penuh dari kalangan anggota DPRD Provinsi Kalteng.

Untuk diketahui jika sebelumnya dukung moril dan spirit datang dari Wakil Gubernur Kalteng H. Habib Said Bin Yahya yang dalam kutipan komentarnya mengatakan akan membantu proses secara keseluruhan dan memberikan alokasi dana tanpa membeda bedakan agama.

Kali ini Ketua Komisi III DPRD Kalteng Duwel Rawing menegaskan secara proses dalam sidang APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 akan memperjuangkan secara prosedur yang berlaku.

Apa yang menjadi keinginan para Kontingen Pesparani ini untuk mendapatkan dana sisa 700 juta rupiahnya sesuai janji dari Pemerintah Prov. Kalteng sebelum keberangkatan pada 25 Oktober 2020, tentunya selaku anggota dewan wajib memperjuangkan perihal seperti ini pada saat pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020.

Terkait dengan penambahan yang di usulkan sesuai pemberitaaan sebelumnya selain 700 juta rupiah dan permintaan tambahan kembali 500 juta rupiah nya sudah barang tentu akan di lihat ke tersedia anggaran dari Pemerintah Prov. Kalteng.

“Saya akan perjuangan dengan teman teman anggota dewan lainnya, pada saat pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020,” ucapnya menegaskan kepada awak media ini, pada Selasa (18/2/2020).

Lebih lanjut pria mantan Bupati Katingan ini mengatakan, kegiatan kegiatan keagamaan seperti ini harus selalu di dukung dimana hal ini untuk menjaga keutuhan NKRI dengan konsep Bhineka Tunggal Ika berbeda beda tetapi tetap satu jua.

“Secara kelembagaan LP3KD Kalteng ini merupakan lembaga setingkat MTQ, Pesparawi dan yang lainnya yang tentunya peran Pemerintah sangat diperlukan di sini untuk hadir dalam ranah pembinaan lembaga keagamaan dan juga membantu pendanaan dalam setiap event kegiatan baik tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional,” pungkas pria politis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalteng. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Duwel Rawing : Saya Akan Perjuangan Prosesnya"