Eddy Raya Samsuri Terpilih Ketua Koni Kalteng

Tidak ada komentar 95 views

Liputan SBM, Palangka Raya – Eddy Raya Samsuri terpilih sebagai Ketua KONI Kalimantan Tengah pada Musyawarah Olahraga Provisi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Kalteng 2020 di Palangka Raya, Sabtu, 22 Februari 2020.

Pada awalnya dua orang sebagai calon Ketua Koni Kalteng yaitu Eddy Raya Samsuri dan Christian Sancho, dari Pengprov Perbakin Kalteng. Tapi pada saat pemaparan visi dan misi Cristian Sancho secara mengejutkan menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan nya dan siap bergabung bersama Eddy Raya Samsuri untuk empat tahun kedepan.

Ketua Koni Kalteng Eddy Raya Samsuri mengatakan kami akan susun program kerja sesuai aturan yang berlaku, untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kalteng, terutama menuju PON 2020.

Selanjutnya terkait kepengurusan Koni Kalteng secara lengkapnya sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) hasil Musyawarah Daerah (Musda). Semoga akhir tahun bulan ini (Februari) sudah terbentuk dan langsung acara pelantikan pengurus Koni Kalteng.

Selain itu selaku pengurus Koni Kalteng juga akan bersinergis dengan Pemerintah Provinsi Kalteng serta yang di Kabupaten/Kota Se-Kalteng juga bisa saling bersinergis. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Eddy Raya Samsuri Terpilih Ketua Koni Kalteng"