Sekjen Hanura Buka Musda III DPD Hanura Kalteng

Tidak ada komentar 104 views

Liputan SBM, Palangka Raya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan Musyawarah Daerah (Musda) III dengan mengusung tema “From Zero To Hero” kegiatan ini dilaksanakan di Aula Palace Ball Room Aquarius Boutique Hotel, Kota Cantik Palangka Raya pada Jum’at (21/02/2020).

Musda ini sendiri dihadiri oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Hanura Gede Pasek Suardika, SH., MH. dan  jajarannya, PLT. Ketua DPD Partai Hanura Kalteng Mulyadi P Tamsir, S.Sos., ME kemudian para pengurus Partai, Kader Hanura dan anggota DPRD yang terpilih dari Partai Hanura Kabupaten/Kota Se-Kalteng. 

Sekjen Hanura Gede Pasek Suardika dalam sambutannya pada Musda III DPD Hanura Kalteng mengatakan, semoga dengan tema “From Zero to Hero” dapat menjadi modal utama dalam membangun partai tersebut agar lebih baik kedepannya,” ucap Gede.

Kita harus tetap menjaga solidaritas yang produktif sehingga itu akan menjadi suatu kekuatan ataupun modal kedepannya untuk lebih baik dan maju lagi.

“Kalteng harus segera berbenah dan bergerak maju agar nanti kedepannya tak ketinggalan dengan provinsi yang lain”pungkas Gede Pasek Suardika menutup sambutannya pada Musda III Partai Hanura Kalteng. #liputansbm

Penulis : Antonius Sepriyono
Editor  : Yohanes Eka Irawanto, SE








Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Sekjen Hanura Buka Musda III DPD Hanura Kalteng"