HM Ruslan AS Kembali Nahkodai DPD Partai Golkar Kalteng

Liputan SBM, Palangka Raya – Pada Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya (Golkar) menetapkan HM Ruslan AS kembali memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk periode 2020-2025.

HM Ruslan AS terpilih dan ditetapkan dalam Musda X Partai Golkar, yang dilaksanakan di Aula Ballroom Bahalap Hotel, Kota Cantik Palangka Raya, pada Selasa (03/03/2020).

Dalam kegiatan Musda yang diikuti oleh ratusan kader Partai Golkar ini, seluruh pemegang suara sepakat supaya HM Ruslan AS kembali menahkodai DPD I Patrai Golkar Kalteng untuk lima tahun ke depan.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Roem Kono, saat diwawancarai oleh Liputan SBM seusai Musda X Partai Golkar Kalteng mengatakan, bahwa Musda Golkar Kalteng yang dilaksanakan pada malam hari ini tersebut merupakan yang tercepat di Indonesia, dan hanya memakan waktu 1,5 jam saja.

Hal itu tak lepas dari semangat seluruh kader dan pengurus partai yang taat pada proses dan mekanisme partai serta arahan dari Ketua Umum Golkar pusat.

“Sudah terpilih dan kita tetapkan kembali Pak Ruslan menjadi Ketua DPD, sesuai dengan proses, musyawarah mufakat, kekeluargaan,” kata Roem Kono.

Masih dilokasi yang sama, HM Ruslan AS mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus maupun kader Partai Golkar yang telah memercayakan dirinya untuk menakhodai DPD I partai Golkar Kalteng untuk lima tahun kedepan.

“Ini karena ada kekompakan seluruh pengurus dan kader. Banyak pekerjaan yang harus segera kita kerjakan ke depan, selain pembentukan pengurus, kita akan segera menghadapi Pilbup Kotim dan Pilgub Kalteng 2020,” kata Ruslan. #liputansbm

Penulis : Antonius Sepriyono
Editor  : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "HM Ruslan AS Kembali Nahkodai DPD Partai Golkar Kalteng"