Kejati Kalteng Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Liputan SBM, Palangka Raya – Sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Novel Coronavirus 2019 pada pagi hari ini Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Sosialisasi pencegahan virus corona, kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Kantor Kejati Kalteng pada Senin (09/03/2020).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan informasi, penyebaran, dan cara pencegahan virus corona yang oleh World Healt Organization (WHO) dinamai COVID – 19 ini diikuti oleh puluhan para pegawai Kejati Kalteng.

Sosialisasi bagi seluruh pegawai Kejati Kalteng disampaikan oleh dr. Endang Narang dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kalteng dan Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan III Palangka Raya, Solihin, SKM, MPH.

Pencegahan virus corona sendiri sebenarnya dapat dilakukan antara lain dengan mencuci tangan, memasak makanan sampai matang, menggunakan masker, batasi kontak dengan penderita batuk atau flu, rutin cek kesehatan, makan makanan yang bergizi dan hindari stres.

Setelah kegiatan sosialisasi usai, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh pegawai Kejati Kalteng, diawali oleh Kajati Kalteng, Dr. Mukri, SH., MH, Wakajati, Para Asisten dan seluruh pegawai Kejati Kalteng. #liputansbm

Penulis : Antonius Sepriyono
Editor  : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Kejati Kalteng Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona"