Polda Kalteng Siap Melawan Penyebaran Virus Corona

Tidak ada komentar 134 views

Liputan SBM, Palangka Raya – Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Punya kepedulian yang sangat serius dengan keselamatan masyarakat di Kalimantan Tengah untuk menangkal penyebaran virus Corona yang menjadi isu Nasional dan Internasional, Minggu-(15-03-2020).

Apel siaga ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah didampingi Komandan Korem 102/Panju Panjung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Dinkes Kalimantan Tengah, BNNP Kalimantan Tengah.

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Ilham Salahudin,SH.M.Hum menyampaikan Polda Kalimantan Tengah selalu siap untuk membantu pemerintah untuk sosialisasi kepada masyarakat agar peduli dengan lingkungan sekitar khususnya penyebaran virus Corona yang isunya mendunia.

Kapolda juga menghimbau agar masyarakat Budayakan hidup bersih dan sehat seperti cuci tangan sebelum makan dan selalu membersihkan lingkungan sekitar.

”apabila ada gejala penyakit yang mencurigakan segera diperiksa di Rumah Sakit terdekat,” tegasnya.

Penutupan apel siaga ditandai komitmen Bersama untuk menangkal dan Bebas dari virus Corona di Kalimantan Tengah dengan melepas Balon Raksasa yang menjadi simbol bahwa Kalimantan Tengah Bersatu melawan penyebaran Virus Corona. #liputansbm

Penulis : Fabianus K
Editor  : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Polda Kalteng Siap Melawan Penyebaran Virus Corona"