Obi Seprianto Ketua Terpilih Hima Bartim

Tidak ada komentar 293 views

Liputan SBM, Palangka Raya – Dalam Musyawarah Pemuda dan Mahasiswa (Muspema) Ke III HIPMA Barito Timur yang dilaksanakan di Aula Lemlit Kampus Universitas Palangka Raya pada Sabtu (21/3/2020), menghasilkan beberapa keputusan diantaranya terpilih nya Obi Seprianto sebagi Ketua dan perubahan nama yang dulunya organisasi ini bernama Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Barito Timur (HIPMA Bartim) menjadi Himpunan Mahasiswa Bartim serta berbagai keputusan lainnya.

Ketua HIPMA Barito Timur periode 2016-2019 Destano Anugrahno dalam sambutannya mengatakan, jadikan dalam MUSPEMA III HIPMA Bartim ini sebagai ajang untuk kita bersama merekonsiliasi hubungan yang kurang baik dan tempat kita menentukan/memilih pemimpin yang memiliki loyalitas untuk kemajuan organisasi ini kearah yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Destano juga mengatakan, kepada pengurus yang baru nanti untuk bisa menjalankan organisasi ini berpijak kepada hasil musyawarah yang saat ini dilaksanakan.

“Siapa pun nanti yang akan menggantikan saya dan pengurus lainnya pesan saya teruskan yang baik, perbaiki yang kurang baik sebab tantangan berorganisasi ini akan menempa sikap dan perilaku kita di masa mendatang,” ungkap nya mengakhiri sambutan pada acara pembukaan Muspema Ke III HIPMA Bartim.

Pantauan langsung awak media ini di lokasi Muspema III HIPMA Bartim jalannya persidangan sangat berjalan dengan lancar sekali sesuatu dengan jadwal yang sudah di tentukan oleh Panitia Pelaksana.

Dalam agenda pemilihan Ketua Hima Bartim juga berjalan dengan lancar dimana ada dua calon Ketua atas nama Obi Seprianto dan M. Dwieyan Putra Wijaya dengan hasil perhitungan 23 suara untuk Obi Seprianto dan M. Dwieyan Putra Wijaya 19 suara.

Sementara itu Ketua Terpilih Hima Bartim Obi Seprianto mengatakan, hal yang harus kita tanam dalam kepengurusan ini nanti adalah rasa kekeluargaan dan solidaritas untuk dapat menjalankan amanah musyawarah demi kemajuan Hima Bartim.

“Puji Tuhan, amanah Muspema III Hima Bartim mempercayakan secara sah saya sebagai Ketua Hima Baritim, sekali lagi terima kasih atas kepercayaan ini dan mari kita bergandengan tangan untuk Hima Bartim jauh lebih baik lagi,” pungkas Obi penuh senyum. (Redaksi) #liputansbm

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Obi Seprianto Ketua Terpilih Hima Bartim"