Tim Disinfektan Disnakertrans Kalteng Laksanakan Penyemprotan Untuk Cegah Covid 19

Liputans SBM, Palangka Raya – Dalam Rangka melaksanakan Instruksi Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan pada Kamis (26/3/2020).

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah Ir.Rivianus Syahril Tarigan, M.AP bersama tim Desinfektan lingkup Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah mengatakan, melakukan Penyemprotan di RSI PKU Muhammadiyah, Gereja HKBP Huria Kristen Batak Protestan dan sekitar jalan RTA Milono (26/3).

Kepala Dinas juga mengatakan penyemprotan ini merupakan aksi nyata kami di dalam melawan dan atau memutus rantai berkembangnya Virus Corona.

Dirinya juga mengingatkan warga sekitar untuk mengikuti seluruh protap dan atau instruksi melalui surat edaran pemerintah wajib hukumnya untuk di laksanakan oleh siapa pun.

“Kami sangat berharap kegiatan penyemprotan juga dilakukan oleh warga di sekitar rumah nya masing masing. Lebih baik mencegah sejak dini dari pada mengobati,” pungkas Syahril Tarigan kepada awak media ini.

Pantauan wartawan media ini Kepala Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan staf kantor turun bersama melaksanakan penyemprotan. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Tim Disinfektan Disnakertrans Kalteng Laksanakan Penyemprotan Untuk Cegah Covid 19"