Sembuh Dari Covid 19, Meninggal Kena Serangan Jantung

Liputan SBM, Palangka Raya – Paramedis yang sedang menangani Pasien Positif Covid 19 pada awal ingin merillis berita menyenangkan kepada keluarga pasien dan warga Kalimantan Tengah, bahwa dari 7 orang pasien yang terpapar positiv Covid 19 di Palangka Raya Kalimantan Tengah satu diantaranya bisa sembuh dari covid 19.

Bahkan berdasarkan informasi yang bisa di himpun awak media ini, dari pihak rumah sakit Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya pasien sudah di pindahkan dari ruang isolasi ke ruang inap pasien penyakit dalam (jantung-red).

Namun tuhan berkehendak lain, pasien yang baru di nyatakan sembuh alias negatif dari covid 19 ini tiba tiba terkena serangan jantung yang mengakibatkan pasien ini meninggal di hari dimana Pasien ini dinyatakan sembuh dari covid 19.

Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kalimantan Tengah dr. Suyuti Syamsul, menyampaikan bahwa sekali lagi kami menegaskan bahwa hari ini ada satu pasien yang positif covid 19 dinyatakan sembuh atau negatif namun meninggal pada Senin (30/3/2020), karena serangan jantung.

Namun perlu diketahui sebelum pasien ini dinyatakan positif covid 19 sudah memiliki riwayat penyakit jantung, hal ini yang perlu diketahui oleh masyarakat.

Suyuti kembali menegaskan, jadi pasien ini sudah bersih dari covid 19, jadi meninggalnya karena serangan jantung itu penegasannya supaya tidak ada simpang siur informasi.

Suyuti kembali menceritakan bahwa pasien registrasi 01 ini sudah lebih dari dua pekan yang lalu, pasien tersebut datang ke rumah sakit dengan keluhan jantung.

Setelah melalui pemeriksaan di Rumah Sakit Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, diketahui bahwa selain jantung, pasien tersebut juga diduga telah terpapar covid 19, dimana pasien baru pulang dari umroh.

“Awalnya mengeluh jantung dan baru pulang dari umroh hasil laboratorium positif covid 19 juga dan kita lakukan perawatan di ruang isolasi di nyatakan sembuh namun terkena serangan jatung dan pada akhirnya meninggal dunia,” pungkas Suyuti menegaskan kepada awak media ini di dampingi Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kalteng Leornad S. Ampung dan Kadis Kominfo Kalteng. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Sembuh Dari Covid 19, Meninggal Kena Serangan Jantung"