Kader Banteng Berbagi Kasih Dengan Paramedis

Tidak ada komentar 130 views

Liputan SBM, Palangka Raya – Ini kali keduanya para kader “Banteng Moncong Putih” atau Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah membuat aksi sosial kemasyarakatan jika pada kegiatan pertama adalah minum jamu gratis yang di laksanakan beberapa waktu yang lalu.

Kali kedua kemarin pada Senin (30/3/2020) para kader PDIP Kalteng ini kembali membuat aksi nyata di tengah merebaknya virus Corona (covid 19), yaitu berbagi kasih dengan paramedis salah satu nya di Puskesmas Kalampangan Kota Palangka Raya dan juga puskesmas lainnya.

Berbagi kasih ini para kader PDIP datang membawa bingkisan makanan berupa biskuit, susu, teh kotak, kacang jika dan makanan lainnya yang di kemas dalam beberapa kardus.

Nampak hadir dalam acara ini adalah, Sekretaris DPD PDIP Kalteng Sigit Kurniawan Y, Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya Nenie Lambung, anggota dewan dan pengurus PDIP lainnya.

Sekretaris DPD PDIP Kalteng Sigit Kurniawan Y mengatakan, hari ini kami ke puskesmas dalam rangka memberikan bingkisan makanan kepada paramedis di puskesmas, di mana kami selaku kader PDIP Kalteng memberikan juga apresiasi yang tinggi kepada paramedis kita sebagai garda terdepan merawat para pasien covid 19 yang melanda Kota Cantik Palangka Raya.

Paramedis ini dengan rela juga memberikan waktu dan raga nya terus mensosialisasikan cara pencegahan covid 19 kepada masyarakat dimana mereka bertugas tanpa kenal lelah.

“sebagai bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih kami atas pengorbanan mereka dalam memerangi covid 19 yang sedang marak marak nya, bingkisan makanan yang kami bagikan ini semoga sebagai pemberi semangat untuk bersama sama memerangi covid 19,” kata Sigit KY menegaskan.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya Nenie A Lambung mengatakan bahwa dalam waktu dekat juga pihaknya selaku pengurus DPC PDIP Kota Palangka Raya akan membuat kegiatan serupa di beberapa puskesmas lainnya di wilayah Kotaa Palangka Raya.

Nenie menambahkan, kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, dimana nantinya akan di isi kegiatan lain. Dalam waktu dekat rekan-rekan DPC PDIP Kota akan mengadakan minum jamu serta pembagian telur rebus kepada masyarakat.


“Intinya kegiatan ini tidak terhenti sampai di sini, kami akan terus memantau perkembangan dan situasi yang saat ini tengah merisaukan masyarakat Kota Palangka Raya. PDIP berkomitmen akan terus membantu rakyatnya. Susah senang, suka dan duka PDIP selalu bersama rakyat,” pungkas Srikandi Banteng moncong putih ini. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Kader Banteng Berbagi Kasih Dengan Paramedis"