Walikota Isolasi Mandiri, Sekda Kota Positif Covid 19

Liputan SBM, Palangka Raya – Dalam durasi video 01 menit 37 detik Walikota Palangka Raya Fairid Naparin memberikan klarifikasi secara resmi terkait informasi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Hera Nugrahayu terpapar virus Corona dengan status positif itu memang benar sekali begitu adanya.

Bahkan Walikota sendiri mengakui jika dirinya saat ini juga sedang menjalani isolasi mandiri dan tentunya saya saat ini masuk dalam daftar orang dalam pengawasan (ODP).

Kenapa perihal Sekda dan saya juga membuka informasi ini kepada publik hal ini menjadi sangat penting sekali, bahwa wabah virus corona itu sangat lah berbahaya sekali, jadi ikuti lah anjuran pemerintah yang setiap hari nya selalu di sosialisasikan.

Menjadi sangat penting sekali dengan Sekda yang positif Corona virus dan saya ODP maka saat ini sedang di data siapa saja yang ada kontak dengan Sekda Kota dan saya dalam kurun beberapa waktu belakangan ini.

Baik itu pejabat Pemko Palangka Raya dan masyarakat yang ada kontak dengan kami berdua juga harus di petakan dengan baik hal ini untuk memutus rantai tertularnya covid 19.

“Saat ini saya menunggu hasil tes. Paling penting juga isolasi mandiri, karena kita tidak tahu menularkan atau ditularkan,” tegas Fairid Nafarin Rabu (1/4/2020).

Walikota juga menjelaskan, bahwa Sekda Kota Palangka Raya merupakan orang yang berada di garda terdepan sejak gugus tugas covid 19 Kota Palangka Raya dibentuk sampai hari ini tadi tiada kenal lelah beliau (Sekda) selalu berada di lapangan bersama saya juga stekholder lainnya.

Maka dari pada itu saya meminta sekali lagi kepada pegawai Pemko dan warga Kota Palangka Raya untuk mentaati protap yang setiap saat di sosialisasikan.

‘Bermohon doa untuk kesembuhan ibu Sekda dan juga pasien lainnya baik yang ODP, PDP dan Positif untuk bisa sembuh seperti sedia kala,” pungkas pria kader partai Golkar ini. #liputasbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Walikota Isolasi Mandiri, Sekda Kota Positif Covid 19"