Hima Lamandau Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

Liputan SBM, Palangka Raya – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Hima Lamandau Palangka Raya yang ke 11 tahun mengadakan aksi sosial dalam bentuk pemberian bantuan sosial ke salah satu panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Berkah Kota Palangka Raya, Minggu (05/04/2020).

Harapannya dengan adanya kegiatan sosial ini bisa membantu sesama khususnya yang di panti asuhan tersebut. Adanya Himbauan baik dari Pemprov Kalteng dan Pemkot Palangka Raya terkait Virus Corona-19 membuat setiap kegiatan organisasi terhambat.

Tapi kami selaku organisasi Kemahasiswaan ini tetap melaksanakan dengan cara yang berbeda, yaitu hanya membagikan paket sembako saja ke salah satu panti asuhan, demikian ditegaskan oleh Ketua Umum Hima Lamandau Palangka Raya periode 2019/2020 Ijul Amirul, pada Senin (6/4/2020) melalui pesan WhatsApp.

Ijul pria dengan panggilan keseharian nya ini mengatakan, tujuannya jelas agar silaturahmi antar Hima Lamandau Palangka Raya ke panti asuhan berkah ini makin solid dan agar bantuan ini bisa meringankan pihak panti asuhan dalam mengelola anak-anak baik yatim atau piatu atau yatim piatu.

Hima Lamandau Palangka Raya pun selalu mendapat suport dari Pemerintah Kabupaten Lamandau dan tak lupa juga suport dari para alumni dan demisioner Hima Lamandau Palangka Raya serta jajaran Pengurus Hima Lamandau Palangka Raya 2019/2020.

semoga organisasi yang sifatnya kedaerahan ini yaitu Hima Lamandau Palangka Raya yg dibentuk sebagai wadah bagi Mahasiswa Lamandau yg berkuliah di Palangka Raya ini agar tetap solid, rukun, jaya dan selalu menjunjung tinggi filosofi Bahaum Bakuba ( musyawarah mufakat).

Pria berparas ganteng ini juga berujar, karena organisasi ini berkaitan dengan asal laman ( kampung ) kita, dan kita patut berbangga dengan adanya organisasi ini kita bisa mengharumkan nama kabupaten kita.

“Untuk diketahui bahwa, Hima Lamandau Palangka Raya adalah organisasi Kemahasiswaan Kedaerahan terbentuk dari tahun 2009, yang tujuan dibentuknya Hima ini adalah sebagai wadah Mahasiswa Lamandau yg berkuliah di Palangka Raya agar lebih akrab dan lebih dekat, sehingga mampu menyerap setiap aspirasi dari Mahasiswa ke Mahasiswa khususnya Mahasiswa Lamandau yg berkuliah di Palangka Raya,” pungkas Ijul menutup obrolannya. #liputansbm

Penulis : Rahel Dewi Sartika
Editor  : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Hima Lamandau Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan"