Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Bagikan 11 Paket Sembako

Liputan SBM, Palangka Raya – Wabah virus corona atau biasa dikenal dengan covid 19 sangat lah terasa terutama warga yang tidak memiliki pekerjaan tetap atau dengan gaji rendah. Berbagai upaya pemerintah saat ini hanya menegaskan protap untuk jaga kebersihan, jaga jarak dan gunakan masker saat bepergian keluar rumah. 


Penyemprotan massal cairan disinfektan pun menghiasi berbagai media elektronik, cetak dan tidak ketinggalan media online juga turut memberitakan berbagai kegiatan dari Pemprov Kalteng dan juga Pemko Palangka Raya.


Kali ini kami dari tim redaksi media online liputansbm.com, mengikuti Bhabinkmtibmas Kelurahan Menteng Polsek Pahandut Polres Palangka Raya Toha. 


Bersama dengan Bhabinkamtibmas kami keluar masuk Gang hanya dengan menggunakan kendaraan roda dua saja. Penuh rasa sabar Toha menemui satu per satu warga yang diberikan bantuan selama tiga hari belakangan ini.


Obrolan singkat Bhabinkmtibmas yang penuh wibawa ini di sapa penuh senyum warga penerima bingkisan paket sembako yang semoga saja mampu meringankan beban para penerima bantuan ini.


Giat sosial kemasyarakat yang dilalukan baik oleh Polres, Polsek dan juga Bhabinkmtimas Kelurahan Menteng dalam situasi corona virus ini di apresiasi  positif dari para penerima bantuan itu sendiri.


Bhabinkmtibmas Kelurahan Menteng Polsek Pahandut Polres Palangka Raya, Toha membenarkan jika dirinya ada membagikan paket sembako kepada pemulung dan pria paruh baya yang sedang sakit kena diabetes higga punggungnya berlubang dan beberapa warga lainnya.

Paket sembako yang saya langsung bagikan sebanyak 11 paket hingga hari ini.


“Paket sembako ini saya antar langsung ke orang yang memang dianggap tidak mampu dan berpenghasilan rendah saja. Paket sembako ini jelas Toha berasal dari Polres di serahkan ke Polsek Pahandut Kota Palangka Raya, dan saya selaku Bhabinkmtibmas langsung setangan membagikan bantuan paket sembako tersebut, kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid 19,” tutup Toha kepada awak media ini.


Adapun paket sembako ini berupa gula, teh, kopi dan minyak goreng dan juga beras serta sembako jenis lainnya. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Bagikan 11 Paket Sembako"