Pemkab Kapuas Janji Berikan Insentif Kepada Para Jurnalis

Liputan SBM, Kuala Kapuas – Sebagai wujud kepedulian antar sesama agar terciptanya sinergitas dan mempererat kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Kapuas dengan para jurnalis yang ada di wilayah kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Pemkab Kapuas menghargai dan mengapresiasi kinerja para jurnalis dalam melakukan pemberitaan tentang Covid-19 di Kabupaten Kapuas. Atas dasar tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas berinisiatif memberikan insentif bagi wartawan cetak, online dan elektronik yang meliput semua kegiatan gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Kapuas.

Bupati Kabupaten Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat menegaskan akan memberikan insentif ini dimaksudkan supaya para jurnalis baik itu cetak, online dan elektronik semakin termotivasi untuk memberikan berita kepada masyarakat dengan valid tentang Covid-19 atau Virus Corona.

Bupati kembali menegaskan, pemberian insentif ini sebagai wujud kepedulian kepada awak media yang senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui pemberitaan yang mengedukasi masyarakat agar masyarakat dapat mengikuti perkembangan dari Pandemi yang sedang terjadi.

Terkait dana insentif kepada para jurnalis nanti nya akan di koordinasikan dengan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kapuas.

“Berkaitan dengan pemberitaan mengenai Covid-19, para jurnalis diminta memberikan berita yang mudah dipahami oleh masyarakat yang mana secara tidak langsung dapat mengedukasi masyarakat lewat berita,” kata Bupati dua periode ini. #liputansbm

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Pemkab Kapuas Janji Berikan Insentif Kepada Para Jurnalis"