Polda Kalteng Mengundang Tokoh Lintas Agama Untuk Bersinergi Melawan Penyebaran Covid 19

Liputan SBM, Palangka Raya – Polda Kalimantan Tengah Kembali menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat Kalimantan Tengah di tengah penyebaran Virus Corona yang sangat meresahkan belakangan ini dengan mengundang Tokoh Lintas Agama untuk melaksanakan Doa bersama, Rabu sore (20-05-2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh semua pejabat utama Polda Kalteng dan Tokoh-Tokoh Lintas Agama,Ketua MUI Kalteng,Ketua Pengurus wilayah NU Kalteng,Ketua Pengurus wilayah Muhamadiah Kalteng,Ketua PGI Kalteng,Ketua PHDI Kalteng,Ketua Majelis Hindu Kaharingan Kalteng, Perwakilan Umat Budha Indonesia Kalteng, Pastor Paroki Katedral Palangka Raya, juga Tokoh masyarakat Kalteng Ir.H.Achmad Diran.

Kapolda Kalteng Irjen Pol,Dr.Dedy Prasetyo,M.Hum,M.Si,MM. dalam sambutannya mengajak Tokoh Agama agar selalu bersinergi dengan kepolisian khususnya polda Kalteng untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona yang melanda saat ini.

Doa bersama ini juga tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara Tokoh Agama dengan Polda Kalteng Karena Kepolisian dan Tokoh Agama masing masing punya tugas yang sama menghimbau kepada masyarakat dan Umat agar mengikuti himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Kapolda Kalteng juga membagi beberapa bingkisan kepada Tokoh Agama,juga sebagai penutup sebelum berbuka puasa bersama,Ketua MUI Kalteng, Drs.K.H.Anwar Isa,Lc.menyampaikan ceramah dan doa bersama. #liputansbm

Penulis : Fabianus

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "Polda Kalteng Mengundang Tokoh Lintas Agama Untuk Bersinergi Melawan Penyebaran Covid 19"