Eman Supriyadi : HPI Harus Menjadi Warna Baru di Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

20 March 2021

Eman Supriyadi : HPI Harus Menjadi Warna Baru di Kalteng





PALANGKA RAYA - Sebagai organisasi yang baru masuk ke Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Kalteng melaksanakan rapat perdana, disalah satu warung makan di Kota Palangka Raya, Sabtu (20/03/2020) siang.

Rapat ini bertujuan untuk membentuk kepanitiaan persiapan Muswil-Muscab dan Pelantikan HPI Kalteng serta HPI Palangka Raya.

Ketua HPI Kalteng Eman Supriyadi yang menerima mandat langsung dari HPI Pusat mengatakan, rapat hari ini untuk memperkenalkan bahwa HPI telah hadir di Kalteng.

"Saya yakin HPI akan besar di Kalteng, dan Kami siap untuk membesarkan nama HPI," tegas Eman.

Lebih lanjut Eman mengatakan, untuk Muswil-Muscab dan Pelantikan HPI Kalteng serta HPI Kota Palangka Raya di rencanakan akan dilaksanakan selambat-lambatnya pertengahan Bulan Juli 2021 mendatang.

Eman juga mengajak kepada kawan-kawan wartawan yang aktif menulis, dan tidak tergabung dalam organisasi wartawan lain, untuk dapat bergabung dengan HPI.

"Sudah saatnya ada organisasi wartawan baru yang mewarnai pemerintahan di Kalteng. HPI ini lah organisasinya," demikian Eman.  

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda