Gelar Rakerwil Secara Virtual, Partai PKS Kalteng Tagetkan Hal Ini - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

26 March 2021

Gelar Rakerwil Secara Virtual, Partai PKS Kalteng Tagetkan Hal Ini





PALANGKA RAYA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), serentak secara virtual, Jum'at (26/03/2021) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPW Partai PKS Kalteng yang berlokasi di Jalan G. Obos Kota Palangka Raya.

Ketua Umum DPW PKS Kalteng Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom usai mengikuti rakerwil tersebut ketika dibincangi oleh Liputan SBM mengatakan, hari ini seluruh pengurus DPW dan DPD PKS 14 Kabupaten/Kota melaksanakan rakerwil.

"Kegiatan ini juga merupakan lanjutan dari Rakernas PKS beberapa waktu yang lalu, dan seluruh DPW se-Indonesia diwajibkan untuk segera melakukan rakerwil untuk menyusun program kerja dan kegiatan yang sudah ditentukan oleh DPP Partai PKS," kata Sirajul Rahman.

Lebih lanjut Sirajul Rahman mengatakan, tujuan dari rakerwil ini sendiri ialah untuk menyusun dan merencanakan kegiatan selama lima tahun kedepan, termasuk untuk pemenangan pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

"Program kerja yang sudah ditargetkan oleh DPP PKS dalam rakerwil ini juga sudah kita sampaikan ke setiap pengurus DPD PKS se-Kalteng," ungkap Sirajul.



Dikatakan Sirajul Rahman bahwa, kedepannya Ia berharap agar akan ada satu kursi di DPR RI untuk Kalteng dari Partai PKS. Dirinya juga menargetkan lima kursi untuk di Provinsi dan untuk di Kabupaten mereka menargetkan satu kursi setiap dapil.

"Tidak menutup kemungkinan itu semua bisa kita capai, asalkan seluruh kader maupun pengurus Partai PKS mau berjuang bersama untuk memenangkan dan membesarkan partai ini," demikian Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalteng Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda