Ivo Sabran Hadiri Rakernas IX PKK Tahun 2021 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

10 March 2021

Ivo Sabran Hadiri Rakernas IX PKK Tahun 2021



Kalteng - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX PKK tahun 2021 dengan mengusung tema "Sinergitas dan Kemitraan menjadi Kunci dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera" dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Ivo Sugianto Sabran secara virtual melalui video conference dari Aula Serba Guna Istana Isen Mulang, Senin (08/03/2021).

Rapat Kerja Nasional IX PKK dihadiri oleh seluruh pengurus TP-PKK Provinsi seluruh Indonesia secara langsung maupun virtual, Hadir mendampingi Ketua TP-PKK Prov. Kalteng yakni Sekretaris TP-PKK Prov. Kalteng Adiah Chandra serta para pengurus TP-PKK Prov. Kalteng. 

Ketua Umum TP-PKK Pusat Tri Tito Karnavian dalam Sambutannya menyampaikan Rapat Kerja Nasional IX PKK Tahun 2021 ini ditujukan untuk mendapatkan persepsi dan pemahaman yang sama mengenai program dan kegiatan Nasional dimana akan ditentukan rencana induk dan strategi PKK untuk 5 Tahun kedepan atau sampai dengan Tahun 2024 berdasarkan dari Peraturan Kementerian Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 36 Tahun 2020 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2017 tentang Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang merupakan Ketua Pembina TP-PKK dalam arahannya menyampaikan Rapat Kerja Nasional ini bertujuan untuk mendapatkan persepsi dalam rangka melaksanakan rencana program kerja sampai 2024. Mendagri Tito Karnavian sekaligus membuka secara langsung Rapat Kerja Nasional. #liputansbm

Sumber : MMC Kalteng

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda