Monica Putri Raysid Meresmikan Kantor Klinik Bisnis - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

28 March 2021

Monica Putri Raysid Meresmikan Kantor Klinik Bisnis





PALANGKA RAYA - CEO OF Klinik Bisnis Monica Putri Rasyid telah meresmikan kantor cabang Klinik Bisnis yang berlokasi di Jalan G. Obos Induk No. 30 Kav. 1 & 2  Kota Cantik Palangka Raya, Minggu (28/03/2021) pagi.

CEO OF Klinik Bisnis Monica Putri Rasyid usai meresmikan kantor cabang Klinik Bisnis tersebut kepada Liputan SBM mengatakan, kantor klinik bisnis sudah kita resmikan hari ini dan peresmian ini dihadiri oleh full tim para anggota Klinik Bisnis.

Dalam kesempatan tersebut Monica Putri Rasyid juga memberikan himbauan kepada tim Klinik Bisnis (KB) agar selalu semangat dan bersikap inovatif pada setiap program.

"Kedepannya kami memiliki tujuan untuk membangkitkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kalimantan Tengah (Kalteng) ini dengan standar yang nasional," kata CEO OF Klinik Bisnis Monica Putri Rasyid kepada sejumlah awak media.

Dikatakan Monica Putri Rasyid bahwa, kedepannya dari pihak Klinik Bisnis sendiri akan melakukan kegiatan semacam bantuan dana dan pembinaan kelas KB secara online yang dimentori oleh para profesional yang ahli di bidangnya masing-masing.



“Untuk tim Klinik Bisnis tetap pertahankan semangat kalian dan terus berinovasi secara kreatif, dalam menjalankan program," ungkap Putri pengusaha Nasional ini.

Berdasarkan pantauan awak media ini di lokasi, peresmian dilakukan secara khidmat oleh Internal Klinik Bisnis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tampak jelas suana keakraban dan penuh kehangatan diantara punggawa klinik bisnis yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Monica Putri Rasyid juga sempat mengutarakan harapannya, dengan peresmian kantor cabang yang ada agar mampu mempermudah jalur informasi, aksesibiltas, serta kemudahan dalam menjalankan aktifitas untuk tim yang terlibat

“Saya berharap, dengan peresmian kantor ini, kami dapat menjadi lebih dekat dengan setiap pegiat UMKM yang ada," tambahnya.



Ia menambahkan, dalam jangka mendatang terdapat banyak program yang akan berdampak langsung dalam kemajuan Indonesia khususnya di Kalteng.

"So saya pribadi berharap klinik bisnis ini berserta program kerja yang sudah kami susun bersama betul-betul dari Kalteng dan untuk Indonesia," demikian CEO OF Klinik Bisnis Monica Putri Rasyid.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda