Partisipasi Masyarakat Komp. Permata Indah dalam Mewujudkan Palangka Raya Cantik - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

22 March 2021

Partisipasi Masyarakat Komp. Permata Indah dalam Mewujudkan Palangka Raya Cantik





Palangka Raya - Keceriaan dan kebersamaan warga komplek Permata Indah terlihat terlihat begitu indah di hari minggu pagi, Hal ini dikarenakan masyarakat RT 03/RW 04 melakukan bakti sosial  mendirikan Bagunan Gapura Komplek Permata Indah dengan hasil dari swadaya masyarakat di komplek tersebut, Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya, 21/03/2021. 


Saat ditanyakan oleh awak media terkait pembuatan gapura ini, Gatot Daryadi ketua RW. 04 mengatakan kegiatan gotong royong ini dilakukan secara bertahap dari bulan Februari kemarin hingga bulan Maret ini dan gapura yang dibuat ada tiga buah gapura. 


"Tindak lanjut daripada gotong royong ini dari kemarin sejak bulan Februari, lalu maret ini mendirikan gapura dari jalan mutiara, nanti jalan mutiara lanjut jalan japuro dan jalan intan, di jalan japuro itu nanti ada yang kembar dan jumlahnya ada tiga gapura" ucapnya. 


Menurut ketua RW. 04 ini tujuan pembuatan Gapura ini supaya kampung mereka menjadi salah satu contoh sebagai kampung yang bersih, indah serta mempunyai kedisiplinan terhadap lingkungan tersebut agar selalu bersih dan terjaga. 


Lebih lanjut Gatot Daryadi berharap agar pemerintah kota Palangka Raya bisa mengambil kebijakan dalam memberi suport bantuan khususnya kepada kampung komplek permata indah supaya bisa mewujud serta melaksanakan kegiatan, sesuai dengan program yang dicanangkan bapak Walikota Palangka Raya agar menjadi kota cantik seperti mana yang diharapkan.


"Ini adalah suatu wujud dari partisipasi warga RW. 04, seperti yang sudah dicanangkan oleh bapak Walikota agar membuat Palangka Raya menjadi kota cantik" pungkasnya.


Kota Cantik : Terencana, Aman, Nyaman, Tertib, Indah, dan Keterbukaan #liputansbm


Penulis : Andy Ariyanto


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda