Selamat!!! H. Rizky Aditya Putra Resmi Pimpin PD Tidar Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

07 March 2021

Selamat!!! H. Rizky Aditya Putra Resmi Pimpin PD Tidar Kalteng








PALANGKA RAYA - Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Musyawarah Daerah (Musda) sebagai bagian dari proses keberlanjutan roda organisasi dimasa mendatang dengan melaksanakan pergantian kepengurusan dalam setiap periode.

Kegiatan PD Tidar Kalteng yang dilaksanakan selama dua hari yaitu hari pertama pada Sabtu (6/3/2021) adalah pelatihan Tunas 1 dan 2.

Pada hari kedua Minggu (7/3/2021), kegiatan dilanjutkan dengan Musda Tidar Kalteng, H Rizky Aditya Putra di beri kepercayaan sebagai Ketua menggantikan Plt Ketua PD Tidar Kalteng Wulan H.

Kegiatan Pelatihan dan Musda PD Tidar Kalteng dilaksanakan di hotel Swis-Belhotel Danum Kota Palangka Raya. 

Ketua PD Tidar Kalteng, H. Rizky Aditya mengatakan,  langkah awal tentunya mengagendakan konsolidasi organisasi ke setiap Kabupaten/Kota hal ini untuk menjalani komunikasi dengan para pengurus serta bersinergi untuk menyamakan langkah ke depan dalam berbagai program kerja guna pengembangan organisasi ini jauh lebih baik lagi. 

Pria yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini juga berujar karena sumber daya manusia (SDM) di TIDAR itu rata rata berusia muda tentunya perlu banyak belajar tentang dunia politik, karena TIDAR ini perlu di ingat adalah sayap dari Partai Gerindra. 


Maka dari itu kehadiran TIDAR sebagai organisasi sayap partai juga di harapkan mampu memberikan pembelajaran politik anak muda di Bumi Isen Mulang sebutan lain Kalteng. 


H. Rizky juga menegaskan, mari mulai hari ini para pemuda terutama yang memiliki komitmen untuk terus mengasah kemampuan diri nya guna menyiapkan diri sebagai pengurus Partai Gerindra baik di tingkatan provinsi dan atau Kabupaten/Kota se-Kalteng sejak dini.


“Kita Yakini saja TIDAR akan mampu mencetak kader terbaiknya untuk menjadi anggota dewan dan juga pimpinan daerah. Selain itu jalur usaha juga terbuka lebar karena senior TIDAR banyak juga sebagai pengusaha sukses di Kalteng,” demikian H. Rizky Aditya Putra

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda