Selamat!!! Sugianor Kembali Dipercaya Pimpin DPC PKB Kota Cantik - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

14 March 2021

Selamat!!! Sugianor Kembali Dipercaya Pimpin DPC PKB Kota Cantik








PALANGKA RAYA - Sugianor kembali ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota 'Cantik' Palangka Raya, untuk 5 tahun Kedepan yakni untuk periode 2021-2026.

Terpilihnya kembali Sugianor ini untuk memimpin DPC PKB Kota Palangka Raya tersebut berdasarkan agenda Musyawarah Cabang (Muscab) serentak zona satu wilayah Kota Palangka Raya bersamaan dengan empat DPC Kabupaten Kapuas, Pulang Pisau, Katingan dan Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bertempat di Aurila Hotel yang berlokasi di JL.  Adonis Samad Kota Palangka Raya pada Minggu (14/03).

"Atas kepercayaan DPP PKB dan juga pengurus PAC se-Kota Palangka Raya amanah ini akan saya emban sampai akhir kepengurusan apa pun yang terjadi bersama kader DPC PKB Kota Palangka Raya," ujarnya.

Sugianor merasa sangat percaya diri jika DPC PKB Kota Palangka Raya di masa mendatang akan di senangi masyarakat luas dengan menunjukkan niatannya untuk selalu bersinergis dengan masyarakat.

Sugianor juga berjanji kedepan program kerja partai akan dibagi menjadi dua yaitu program internal kepengurusan DPC PKB Kota Palangka Raya baik dalam Pilcaleg maupun Pilwali dan Wakil Walikota Palangka Raya. 

Peningkatan sumber daya manusia nya dengan berbagain pelatihan akan dimasukkan dalam program kerja. 

Untuk program eksternal DPC PKB Kota Palangka Raya akan selalu berdampingan dengan masyarakat luas guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Misalnya pendampingan kelompok tani yang akan di sandingkan dengan berbagai program PKB dan juga Pemerintah Kota Palangka Raya. 

“Saya optimis DPC PKB Kota Palangka Raya akan mampu menciptakan peluang untuk merebut serta menambah kursi yang ada saat ini. Memperkuat konsolidasi dan kerja-kerja partai agar bisa memperoleh kursi lebih banyak lagi di Pileg tahun 2024,” demikian Sugianor.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda